Sabtu, 17 Oktober 2015

Resep Dan Cara Membuat Telur Asin

Cara Membuat Telur Asin - Telur asin mudah untuk mempersiapkan. Telur asin adalah produk dari melestarikan telur yang dibuat oleh menyembuhkan bebek atau ayam telur dalam larutan air garam, atau kemasan setiap telur di tanah liat asin lembab. Telur asin biasanya direbus atau dikukus sebelum dikupas dan dimakan. Mereka enak dengan tomat. Mereka siap untuk melayani dan tidak berantakan bagi orang-orang yang tidak ingin direpotkan dengan persiapan cakep ketika membawa makanan dikemas.

Mampu mempersiapkan telur asin pada Anda sendiri menghemat uang karena mereka biaya lebih banyak daripada yang baku. Jika diinginkan, Anda bisa mendapatkan bisnis dimulai pada telur asin. Mereka bisa dijual seperti kue panas.

JIKA INGIN TAHU CARA MEMBUAT TELUR ASIN KUNJUNGI SAJA -> Cara Membuat Telur Asin .

Pengasinan telur dengan metode :
Sebuah metode populer untuk pengolahan telur asin di Filipina adalah metode Pateros. Telur asin disiapkan gaya Pateros dengan mencampur tanah liat (dari bukit-bukit semut atau gundukan rayap), garam meja dan air dengan perbandingan 1: 1: 2 sampai tekstur campuran menjadi halus dan membentuk tekstur tebal mirip dengan adonan kue. Telur segar secara individual dicelupkan ke dalam campuran, dan dikemas dalam batch 150-telur dalam 10x12x18 inch kotak kayu koran berlapis (sering kotak sisa ikan kering kemasan). Seluruh batch kemudian ringan dibungkus koran untuk memperlambat proses dehidrasi.

Telur yang kemudian disimpan di dalam ruangan pada suhu kamar selama 12 sampai 14 hari ke depan untuk menyembuhkan. Dengan cara ini garam bekerja jalan ke telur seragam dalam batch. Menyembuhkan bisa bertahan hingga 18 hari, tetapi yang menghasilkan sangat tahan lama telur merah yang dapat memiliki umur simpan 40 hari, yang sebagian besar tidak perlu, seperti telur yang ditebar dan diisi ulang dua mingguan.

Setelah masa perawatan dua minggu, telur adalah tangan-dibersihkan dengan air dan sikat dan siap untuk direbus di api kecil selama 30 menit. Waktu diukur dari saat pertama air mendidih dan perendaman telur. Batch 50-telur tersebut kemudian dibungkus dengan jaring ikan untuk kemudahan penghapusan dari peralatan masak yang. Masak harus cukup besar untuk menampung batch dengan penutup dua inci air.

Cara Membuat Telur Asin :

Bahan:
- 12 Ducks telur
- 12 gelas air
- 6 cangkir garam

Prosedur:
1. Rebus 6 cangkir garam dengan 12 gelas air. Mendinginkan campuran setelah mendidih.
2. Hati-hati menempatkan 12 telur itik dalam botol kaca mulut lebar.
3. Tuangkan larutan air garam ke dalam botol. Timbang bawah telur dengan piring untuk menjaga mereka dari mengambang, atau bukan jar, menggunakan kantong plastik tertutup diisi dengan larutan garam.
4. Tutup mulut tabung dengan kertas berlubang, Jauhkan toples di tempat kering yang sejuk.
5. Coba satu telur setelah 12 hari. Rendam telur lagi selama 5 hari lagi jika telur kering tidak cukup asin.
6. Ketika telur asin cukup merebus mereka selama 10 menit.
7. Warna kulit telur jika diinginkan.

Informasi selanjutnya :  Cara Membuat Mie Ayam .