Minggu, 18 Oktober 2015

Cara Membuat Es Krim Sederhana Paling Lezat

Cara Membuat Es Krim - Mudahnya membuat Es Krim, hanya memerlukan beberapa bahan dari Resep Es Krim itu sendiri. berikut adalah cara membuat selengkapnya.

Info lebih lanjut kunjungi -> Cara Membuat es Krim .

Cara Membuat :
  1. Cuci dan tiriskan daun mint. Memar daun menggunakan sehingga mereka melunakkan dan melepaskan beberapa minyak mereka. Sisihkan.
  2. Campurkan 2 cangkir susu, krim kental, dan gula dalam panci sedang. Panas di atas api sedang / panas tinggi, aduk untuk melarutkan gula. Didihkan, kemudian angkat. Tambahkan daun mint ke susu hangat. Tutup dan biarkan curam selama 25 menit, lalu saring keluar daun.
  3. Dalam gelas kecil, menggabungkan 2 sendok makan susu dan tepung jagung tersebut. Aduk dengan penuh semangat untuk membuat bubur, kemudian aduk bubur ke dalam campuran mint-susu.
  4. Kembali panci panas dan didihkan. Biarkan mendidih selama 1 menit sambil diaduk, sampai mulai menebal. Hapus dari panas.
  5. Aduk bersama-sama krim keju dan garam dalam mangkuk besar. Tambahkan campuran susu panas dan aduk sampai gabungan sepenuhnya. Tutup dan dinginkan dalam lemari es sampai dingin.
  6. Sementara dasar adalah dingin, memotong cokelat menjadi potongan-potongan kecil. Tempatkan potongan cokelat dalam kantong plastik dan dinginkan dalam freezer sampai siap untuk digunakan.
  7. Ketika dasar benar-benar keren menambahkannya ke pembuat es krim dan proses sesuai dengan instruksi produsen. Aduk potongan cokelat dingin. Transfer ke wadah kedap udara dan membekukan setidaknya 2 jam sebelum disajikan.
Info selanjutnya : Cara Membuat Cimol .