Jumat, 20 Mei 2016

Tahukah Anda Fakta Unik Bunga Mawar ? Yuk Dibaca

Bunga Mawar - Mawar adalah abadi kayu yang berasal dari Cina tetapi sekarang tumbuh di seluruh dunia. Hal ini ditandai dengan berbagai warna dan ukuran.

Roses adalah multi-kelopak bunga yang tersedia dalam berbagai warna. Beberapa varietas dikenal karena duri mereka sepanjang batang tanaman, yang digunakan untuk mencegah predator. Banyak spesies kini dibudidayakan meskipun masih ada varietas yang tumbuh di alam liar.

Mawar yang asli ke Cina tetapi sekarang tumbuh di seluruh dunia dan berkembang di cerah, tanah baik dikeringkan. Mereka terutama seperti tanah liat dan yang terbaik adalah untuk tumbuh mawar jauh dari tanaman lain sehingga akarnya tidak terganggu. Penting untuk diingat bahwa bunga hibridisasi seperti mawar telah menjadi lebih mudah beradaptasi dengan kondisi yang berbeda jadi ketika membeli mawar Anda apa kondisi optimum.

Ketika tumbuh di kebun, mawar harus ditanam antara bulan November dan Februari. Roses tersedia sepanjang tahun dan dijual baik sebagai benih atau sebagai stek. Jika Anda tumbuh dalam pot, mereka dapat ditanam setiap saat.

Selengkapnya : Bunga Mawar .