Jumat, 20 Mei 2016

Pusat Data Bisnis Indonesia Adalah ...

Pusat Data Bisnis Indonesia - Ini adalah negara terpadat keempat di bumi - dengan perkiraan populasi lebih dari 250 m - dan orang-orang yang mengambil untuk media sosial cepat. Jadi tidak mengherankan bahwa permintaan untuk ruang data center di Indonesia diperkirakan akan meningkat di tahun-tahun mendatang, menciptakan peluang bagi penyedia teknologi. perusahaan analis global Gartner memprediksi bahwa pasar cloud di Indonesia saja bisa melihat tingkat pertumbuhan dua digit hingga akhir tahun

Meskipun demikian, ada juga yang tidak yakin pada kesesuaian negara untuk mengadakan infrastruktur data center yang diperlukan untuk memenuhi melonjak indeks data center-nya demand.A terbaru IDC ranking menempatkan Indonesia di bawah tiga yang paling cepat berkembang wilayah Asia Pasifik dalam hal kesesuaian data pusat. Jadi apa yang menahan Indonesia kembali?

Beberapa tantangan utama, tampaknya, disebabkan oleh kurangnya negara infrastruktur jaringan dan power supply yang tidak stabil. Dan banyak dari hal ini adalah ke pemerintah.

Sudev Bangah, kepala IDC dari Indonesia Operasi, membandingkan Indonesia ke Malaysia. Dia mengatakan di Malaysia telco diprivatisasi Telekom Malaysia akan bekerja dengan pemerintah Malaysia untuk membantu infrastruktur dana di daerah pedesaan yang mungkin tidak dinyatakan secara komersial. Telkom Indonesia, di sisi lain, adalah negara mayoritas dimiliki sehingga harus bergantung pada sumber daya sendiri untuk menggelar sumber daya jaringan.

Selengkapnya : Pusat Data Bisnis Indonesia .