Jumat, 20 Mei 2016

Apa Itu Henna Tangan ? Amankah Bagi Kesehatan ?

Henna Tangan - Gadis bermimpi besar! Di antara banyak mimpinya, salah satu pasti menyangkut pernikahannya - menyebar gastronomi besar nya Mr Perfect, tradisi boros, sejumlah kerabat, dan berjalan pada daftar! Saya adalah salah satu pernikahan India lemak besar yang mencakup semua ini! Dan dengan tradisi, datang ritual menghias tangan dengan Mehendi. Ah! Kegembiraan menjadi pengantin! Aku punya desain yang indah dari Mehendi rumit diterapkan di seluruh lengan saya, sampai sedikit di atas siku, dan kaki saya dihiasi dengan henna hingga pergelangan kaki. Delapan jam cobaan dari mendapatkan itu dilakukan tampaknya benar-benar layak! Itu tampak sangat cantik, dan aku merasa seperti seorang putri karena ini (dan ritual memanjakan lainnya).

Segala sesuatu tampak besar, sampai setelah aku menikah, dan suami baru saya dan saya berkeliaran untuk liburan pertama kami bersama-sama - bulan madu kami. Tiba-tiba aku tersadar, bagaimana aku akan berpakaian dalam semua tangan mereka mengangkat beachwear dengan Mehendi menghiasi kaki saya? Dan pikiran Anda! Warna yang fantastis ketika hal itu dilakukan, tapi enam hari ke pernikahan, itu mulai memudar dan bercak - dan itu tidak melihat tercantik! Aku tahu sesuatu harus dilakukan, dan masalah Mehendi saya harus ditangani, jadi aku mengambil untuk sahabatku - "Google". Ini adalah beberapa metode yang benar-benar menakjubkan yang saya temukan, dan saya mencoba beberapa ... dan mereka bekerja! Sekarang, ketika saya melihat kembali foto-foto dan mencari warna hampir lalai dari henna, saya tidak bisa menahan senyum. (Ah! The kesengsaraan pengantin!) Pengalaman saya pindah saya untuk mengumpulkan daftar ini untuk semua pengantin di luar sana yang memiliki masalah Mehendi. Saya berharap trik ini membantu Anda sebanyak yang mereka membantu saya.

Selengkapnya : Henna Tangan .