Rabu, 20 Juli 2016

Cara Meluruskan Rambut Alami Dan Mudah Sekali

Cara Meluruskan Rambut Alami Dan Mudah Sekali - Kami akan mencoba segalanya: masques mayo untuk menghapus keriting, bir dan kuning telur untuk menambahkan bersinar, mini kaleng saus untuk roll rambut kita dan pengering darurat untuk duduk di bawah. Pada akhirnya, ada sedikit yang salah bisa lakukan untuk menjinakkan keriting, surai ikal saya. Semakin saya mencoba untuk mengelolanya, semakin dekat aku untuk hanya menyerah dan pembentuk gel ke disanggul.

Tampak jelas bahwa pelurus kimia melemahkan rambut, tetapi perusahaan telah menemukan cara untuk menyajikan perawatan ini sebagai lembut daripada yang sebenarnya. "Kebanyakan relaxers menggunakan natrium hidroksida (lye) atau sepupu kimia dekat. Jangan tertipu oleh janji-janji 'tidak lye'," kata Victoria Wurdinger dari'

Aku tidak tahu bahwa itu. Saya percaya kotak yang mengatakan mereka "aman" dan penyejuk. Semua saya tahu adalah bahwa saya ingin terlihat lebih seperti Kelly Taylor dari "90210", dan kurang seperti "Felicity." Setelah mendapatkan bahwa pengobatan awal, saya merasa emas, tapi itu benar-benar hanya kickstarted proses yang terjadi untuk akar touch-up setiap beberapa bulan. Bahkan pro merasa sulit untuk menghindari tumpang tindih bahan kimia pada rambut yang sudah diobati. pengguna rumah pasti lakukan.

Apapun perawatan santai atau smoothing harus selalu diterapkan pada rambut lalu. Ini adalah daerah yang paling rapuh dan sering memiliki paling "bayi rambut" (yaitu kerusakan!) Namun orang tidak menganggap ini ketika menerapkan.

Cara Meluruskan Rambut