Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Membuat Akun COC Langsung 2 Akun Pada Satu Hp

Cara Membuat Akun COC Langsung 2 Akun Pada Satu Hp - Cara Membuat Akun COC - Dalam pandangan saya pribadi paruh kedua acara itu jauh lebih kuat, mungkin karena orang-orang kurang gugup. Satu-satunya pasangan yang disampaikan dua tarian sama-sama baik yang Kellie dan Kevin. Mereka benar-benar layak tempat di final. Saya pikiran ditiup bagaimana Kellie menangani seluruh situasi dengan tarian off. Mereka memiliki sikap yang baik - mereka hanya pergi ke sana dan mengatakan apa pun yang terjadi saya senang karena aku di semifinal. Mereka tidak memberikan tekanan pada diri mereka sendiri. Ini bekerja menguntungkan mereka. rumba nya adalah sangat baik teknis - ada goyangan sedikit tapi dia fantastis. Anda dapat melihat berapa banyak mereka benar-benar menikmati menari bersama-sama.

Kevin adalah seperti koreografer besar.Cara Membuat Akun COC Dia sudah di final tiga kali berturut-turut karena ia tidak pernah lebih dari koreografi, dia selalu memberikan koreografi terbaik sesuai dengan partner selebriti, ia tidak peduli tentang menempatkan dirinya dalam sorotan, itu semua tentang wanita dia menari dengan.

tari lain saya benar-benar mencintai adalah Jay dan Aliona ini Cara Membuat Akun COC Charleston. Itu benar-benar fantastis dan benar-benar cocok latar belakang Jay menari kontemporer. Dia benar-benar merasa di rumah dan santai dan ia membiarkan dirinya pergi. Itu benar-benar luar biasa. Ada sedikit kesalahan di mana ia menjatuhkan Aliona tetapi bisa terjadi karena adrenalin Anda begitu tinggi dan Anda salah menilai kekuatan yang Anda dimasukkan ke dalam lift. Ini menunjukkan betapa hebatnya dia karena ia menjemputnya, pulih dan itu seolah-olah tidak pernah terjadi!

pasangan lain yang benar-benar berdiri bagi saya adalah Georgia dan Cara Membuat Akun COC Giovanni waltz Wina. Gadis itu begitu buruk Anda tidak tahu. Orang tidak benar-benar peduli pada saat itu, tapi dia sakit selama tiga hari, dia tidak bisa bangun dari tempat tidur, dia tidak ikut latihan hari Senin dan Selasa. Dia memiliki dua tarian untuk mempersiapkan. Kamis adalah ketika dia benar-benar mulai berlatih sepanjang hari. Dia melakukan pekerjaan yang benar-benar baik dengan cha cha cha. Dia menciptakan keajaiban ketika ia menari dengan Giovanni, mereka menakjubkan! waltz juga begitu indah dan dia gemetar sebelum dia pergi di atas panggung, dia pada segala macam obat tapi dia luar biasa. Apa yang indah tarian mereka diproduksi. Saya selalu berpikir dia akan di final!

Baca artikel aslinya di : Cara Membuat Akun COC .