Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Membuat Es Kacang Hijau Spesial Isi Kacang Ijo

Cara Membuat Es Kacang Hijau Spesial Isi Kacang Ijo - Cara Membuat Es Kacang Hijau - Di negara di mana varietas Sandwich hampir lucu luas (serius, hanya lihat mereka semua), yang po 'boy tetap unik New Orleans khusus. Anda akan menemukan mereka bertugas di hampir setiap sudut jalan, belum lagi pompa bensin dan restoran mewah sama. Tapi tidak peduli di mana Anda mengambil anak laki-laki po ', ada satu karakteristik yang benar-benar membedakan mereka: kualitas roti, serak-renyah di luar, dengan lembut, hampir interior berbulu-light.

Roti cahaya secara tradisional disajikan dipanggang, dikemas dengan seafood goreng atau daging saus-direndam, dan "berpakaian" -untuk yang belum tahu, itu Cara Membuat Es Kacang Hijau berarti robek selada, irisan tomat, mayones, dan acar. Jadi ketika kami berangkat untuk menemukan yang terbaik kota yang ditawarkan, kami berada di lookout untuk sifat kunci. Pertama dan terpenting, tentu saja, roti ciri. Tapi makanan laut segar, goreng sampai garing emas, adalah dekat kedua, bersama dengan lembut, daging Soto. Dan kemudian ada saus, disajikan "puing-puing" -gaya-paling sering dengan daging sapi, direbus atau direbus ke dalam cabik baik. Kami ingin kaya, saus gemuk, dituangkan dalam moderasi, dan garing, saus beraroma yang tidak membanjiri komponen lainnya.

Tentu saja, anak laki-laki po klasik 'hanyalah puncak dari gunung es. Kota ini penuh dengan kreasi baru inventif, dan Cara Membuat Es Kacang Hijau kriteria utama kami adalah, pada akhir hari, sandwich besar yang, tradisional atau tidak, menangkap semangat aslinya.

Tapi apa yang asli ini? The po 'boy Cara Membuat Es Kacang Hijau sendiri tanggal kembali pada tahun 1929, ketika saudara Bennie dan Clovis Martin mulai menyediakan sandwich bebas dari mereka Martin Brothers Coffee Berdiri dan restoran untuk operator trem mencolok kota. Mereka disebut orang-orang mencolok sebagai "anak laki-laki miskin," dan diisi roti dengan kombinasi seperti daging sapi saus dan kentang goreng, atau mayo, selada, dan tomat-dasarnya apa pun memo berada di sekitar.

Baca artikel asinya di : Cara Membuat Es Kacang Hijau .