Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Membuat Es Pisang Ijo Ala Rumahan Tapi Hasilnya Syahdu

Cara Membuat Es Pisang Ijo Ala Rumahan Tapi Hasilnya Syahdu - Cara Membuat Es Pisang Ijo - Jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang sampai ke akhir hidup mereka dan keinginan mereka telah melakukan ini atau melakukan itu atau berjalan jejak ini atau menghabiskan satu bulan di pulau yang hanya turun dengan ujung Italia. Jangan sampai ke akhir hidup Anda dan berharap Anda akan melakukan sesuatu yang istimewa dan unik dengan anak-anak Anda ketika Anda bisa have.You've punya jendela ... dan itu adalah penutupan ... dari saat mereka lahir itu adalah penutupan.

Anda punya pilihan. Ada banyak hal dalam hidup yang ingin Anda lakukan. Anda bermimpi tentang. Tapi ini tidak seperti membaca Shakespeare atau belajar Yunani atau mengambil kursus tembikar. Hal-Cara Membuat Es Pisang Ijo hal yang dapat Anda lakukan ketika Anda 22 atau 82 dan tidak membuat seluruh banyak difference.But bepergian dengan anak-anak Anda adalah sesuatu yang harus Anda lakukan sekarang. Anda harus mulai sekarang. Mulai perencanaan. Mulai berpikir. Mulai membuka-buka buku panduan, menjalankan jari-jari Anda di atas peta, menatap gambar dari pantai dan pegunungan dan jembatan tali dan besar penuh pasar Asia dan melihat sendiri, dengan anak-anak Anda, perlahan-lahan tenun jalan Anda melalui keajaiban.

Dan 2 tahun dari sekarang atau 20. Suatu malam saat Anda sedang duduk di sekitar meja makan, seseorang akan bertanya di mana adalah bahwa foto Cara Membuat Es Pisang Ijo putri Anda diambil? Dan Anda akan mulai kisah tentang anak-anak Anda membeli sepotong aneh buah di pasar. Dan mereka tidak tahu cara membukanya. Sehingga mereka menyerahkannya kembali kepada penjual buah. Wanita ini yang tidak berbicara kata-kata Inggris, yang duduk di atas tikar ini dengan buah dari Tuhan tahu pohon apa yang bercincin bulat seperti emas sekitar raja - dan dia mengambil buah dengan tangannya dan memukul sekali. Dan kemudian dua kali. Dan poof itu terbelah. Dan dia memegang itu semua di kedua tangan dan ditawarkan kembali kepada kami seperti sedang membayar utang kakeknya berutang. Hanya dia memiliki senyum ini, saya tidak tahu, senyum ini seperti - Anda harus merasakan ini. Dan putri saya perlahan slide tangannya untuk meraih dan raut wajahnya! Nah, saat itulah saya mengambil gambar itu. Dan mereka adalah tangan wanita itu di sana, Anda hanya bisa membuat mereka keluar.

Nah, uhmm, ini terdengar semacam klise, tapi suatu hari saya memantul antara website yang berbeda dan saya tersandung pada satu wisata ini blog tentang orang ini yang bepergian dengan anak-anaknya dan ia mengatakan betapa ajaib itu dan bagaimana khusus dan Anda sudah hanya punya satu kesempatan dan Anda harus mengambil sekarang atau itu akan menyelinap pergi dan Cara Membuat Es Pisang Ijo tidak akan kembali. Ini tidak keluar di DVD. Tidak ada kelas malam untuk kredit terjawab. Dan, saya tidak tahu, saya hanya berkata kepada diri sendiri kita melakukannya. Kami melakukan perjalanan.

Baca artikel aslinya di : Cara Membuat Es Pisang Ijo .