Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Membuat Vla Puding Beserta Pudingnya Agar Syahdu

Cara Membuat Vla Puding Beserta Pudingnya Agar Syahdu - Cara Membuat Vla Puding - Mereka bekerja dengan tukang roti lokal John Gendusa untuk mengembangkan meruncing sebuah, merata berukuran 40 "roti. Besar-cucu Jason Gendusa menjelaskan bahwa, demi ekonomi, roti yang bisa dipotong dan disajikan dalam sebanyak tiga porsi-an sama pilihan itu, tidak mengejutkan , hanya meningkatkan popularitas anak po 'selama Depresi besar, ketika 15 sen akan membeli sandwich 20 inci, hari ini, khas 10-inch adalah lebih dari mengisi.

Terpaksa menutup pintu untuk satu dekade, bersejarah Parkway Bakery dan Cara Membuat Vla Puding Tavern di Mid-City kemenangan kembali dibuka pada tahun 2003, di bawah kepemilikan baru tetangga Jay Nix, yang memulihkan properti (dua kali, karena banjir dari Badai Katrina). dinding hijau pucat Parkway dan getaran yang umum tetap tetap menjadi jendela ke masa lalu-itu salah satu pemasok pertama anak laki-laki po 'kembali pada tahun 1929, ketika mereka menjadi populer dengan pekerja di dekatnya Amerika Can Company.

Hari-hari ini, Anda akan Cara Membuat Vla Puding menemukan roti panjang roti segar ditumpuk di samping dapur untuk melayani orang banyak lokal yang cukup tahu untuk datang lebih awal. Justin Kennedy adalah di helm dapur, di mana dia menjadi terkenal karena menciptakan salah satu menu yang paling luas po 'anak laki-laki tradisional di kota.

Benar saja, udang Po yang goreng 'Boy ($ 11,65) memiliki beberapa udang terbaik di kota. Dan dengan roti dipanggang dan saus klasik, itu adalah murni untuk klasik po 'boy. Dilapisi adonan dibumbui dan digoreng sampai cokelat keemasan renyah, udang Cara Membuat Vla Puding disajikan pada empuk, murah hati berpakaian Leidenheimer roti. Ini yang paling banyak digunakan po 'boy roti di kota, mudah dikenali oleh fisura tanda tangan di kerak. Roti sendiri berasal agak pipih dan bersisik; kerak tegas tapi ringan, menawarkan sedikit perlawanan untuk setiap gigitan. Ini bukan jenis makan-dan-berjalan sandwich, meskipun. Anda akan ingin serbet dan piring, karena cukup udang lembut jatuh untuk membuat makanan tambahan.

Baca artikel asinya di : Cara Membuat Vla Puding .