Minggu, 18 Oktober 2015

Cara Membuat Soto Dari Resep Asli Indonesia

Cara Membuat Soto - Paling sering, ketika orang ingin membuat sup, mereka pergi mencari resep. "Apakah Anda ingin ayam mie ... daging sapi sayur ... atau clam chowder?" Tapi Anda tidak benar-benar perlu resep untuk membuat sup yang besar. Bahkan kurang berpengalaman koki dapat melakukan ini di rumah; itu sangat mudah!

Jadi lain kali Anda ingin membuat sup, mencoba metode ini. Anda akan dapat menggunakan apa pun yang Anda miliki di tangan (tidak ada-menit terakhir perjalanan ke toko untuk satu bahan!) Dan Anda hanya mungkin cinta hasilnya.

INFO YANG ASLI ADA DI -> Cara Membuat Soto .

Bahan
1) Pilih jenis lemak

Sup Anda akan (mungkin) harus mulai dengan beberapa jenis lemak yang sehat, seperti mentega atau minyak zaitun. Hal ini untuk tumis sayuran setiap root atau rasa awal lainnya. Memilih apa pun yang Anda miliki di tangan yang akan mesh baik dengan rasa Anda. (Saya akan memilih minyak zaitun jika saya ingin "Italia" sup dengan tomat dasar, dan mentega jika saya sedang membuat sup krim, jika itu melemparkan.)
2) Pilih dasar Anda

Apa yang Anda miliki di tangan? Ayam, daging sapi, atau ikan saham? Bubur tomat? Krim atau susu? Pilih salah satu - atau dua. Saham dicampur dengan tomat Pure lezat, seperti saham dengan susu. Atau bahkan krim dengan tomat Pure! Anda memilih rasa yang Anda inginkan.
3) Pilih daging
Cara Membuat :

Jika Anda ingin daging, yaitu. Apakah ini sup ayam? Daging sapi (seperti cabai, atau dibuat menjadi bakso)? Steak? Ikan? Pilih apa pun yang Anda suka. Anda mungkin akan ingin ini untuk mencocokkan dasar Anda (daging sapi dengan stok ikan mungkin tidak seperti kombinasi yang hebat), tetapi menggunakan apa yang Anda miliki. Saya telah menggunakan kaldu ayam di tempat stok daging sapi dengan hasil yang bagus, terutama jika saya juga menambahkan tomat.
4) Pilih sayuran Anda

Bawang adalah sayuran cukup standar karena itu menanamkan begitu banyak rasa. Bawang putih, wortel, dan seledri semua cukup umum juga - meskipun tidak selalu digunakan. Ada juga kacang-kacangan, kentang, bayam, kangkung, jagung, dan sebagainya. Gunakan apa pun yang Anda miliki, dan apa pun yang Anda suka!
5) Pilih rempah-rempah Anda
Artikel berikutnya : Cara Membuat Mie Goreng .

Garam laut dan lada hitam adalah dua rempah-rempah yang paling dasar Anda, sehingga Anda akan ingin memasukkan mereka (baik ... setidaknya garam). Berikut adalah kombinasi lebih populer rasa beberapa.

Biji seledri, marjoram, thyme, peterseli, dan bijak cocok dengan ayam.
Marjoram, rosemary dan thyme berjalan dengan baik dengan daging sapi.
Basil, oregano atau adas dapat menjadi tambahan yang bagus untuk sup tomat berbasis.
Cabai perlu bubuk cabai dan mungkin jintan.
Krim sup mungkin mendapat manfaat dari dasbor atau peterseli atau thyme.

Tapi, itu hanya "umum" yang - merasa bebas untuk bermimpi kombinasi yang Anda suka! Rasa dan menyesuaikan saat Anda pergi, meskipun!