Minggu, 18 Oktober 2015

Mudahnya Resep Cara Membuat Bubur Sumsum

Cara Membuat Bubur Sumsum - Bagian ini adalah dari buku "The Cook Book By" Oscar "Of The Waldorf", oleh Oscar Tschirky. Juga lihat: Bagaimana Cook Everything.

BACA ARTIKEL ASLINYA DI -> Cara Membuat Bubur Sumsum

Campur dua sendok makan oatmeal untuk pasta dengan menambahkan tiga sendok makan air; aduk dalam tiga cupfuls sarapan susu atau air, tuangkan ke dalam panci di atas api lambat, dan masak selama setengah jam. Ketika hal itu dilakukan mengubahnya menjadi baskom, dan melayani. Ini mungkin tegang jika dianggap perlu.
Tepung Terigu Gruel
CARA MEMBUAT

Campurkan satu sendok makan garam dalam dua sendok makan tepung dan aduk hingga menjadi halus, pasta tipis dengan air dingin; lalu campurkan oleh derajat satu sarapan secangkir air mendidih, mengubah campuran ke dalam panci dan aduk di atas api sampai dimasak dengan baik, yang akan memakan waktu sekitar lima menit. Saring bubur itu, mempermanis secukupnya, dan jika terlalu tebal, tipis dengan sedikit susu. Bubur yang baik dapat dibumbui dengan jus lemon atau pala parut, atau sepotong kecil tongkat kayu manis dapat direbus dengan itu.

Artikel berikunya : Cara Membuat Soto .