Minggu, 18 Oktober 2015

Tips Resep Dan Cara Membuat Salad Buah Spesial

Cara Membuat Salad Buah - Ketika buah-buahan segar yang dicampur dengan kunyit dicampur susu custard tebal, salad buah lezat dengan susu lahir. Ini adalah salah satu yang paling dicari setelah makanan penutup buah segar di India yang tidak hanya rasanya terbaik tetapi dapat dibuat dengan sangat mudah juga. Dalam resep ini Anda bebas untuk digunakan sebagai banyak jenis buah-buahan yang Anda suka seperti itu tidak akan merusak rasanya. Resep ini hanya menggunakan buah-buahan segar, tetapi Anda juga dapat menggunakan buah-buahan kering sebagai topping untuk memberikan rasa lebih kaya.


KUNJUNGI HALAMAN SUMBER UNTUK INFORMASI LEBIH ASLI -> Cara Membuat Salad Buah .

Bahan:
1 Pisang
1/2 Apel
1 chikoo (Sawo)
1/3 cangkir Pomegranate Seeds
1/3 cangkir anggur hijau (tanpa biji)
Susu 3 cangkir
2 ½ sendok teh Custard Powder
2-3 helai Saffron (Kesar) (opsional)
3 sendok makan Gula


CARA MEMBUAT SALAD BUAH :

Campur 1/2 cangkir susu, bubuk custard dan kunyit dalam mangkuk. Aduk rata untuk mencegah pembentukan gumpalan.

Panaskan 2 ½ cangkir susu dalam panci di atas api kecil. Tambahkan campuran susu custard (disiapkan pada langkah 1) dan gula. Aduk terus menerus dan membawanya ke mendidih di atas api sedang.

Masak sampai susu menjadi tebal atau sekitar 8-10 menit.

Matikan api dan transfer ke mangkuk. Biarkan dingin pada suhu kamar dan kemudian menempatkannya di lemari es untuk bersantai selama minimal 1-2 jam.

Artikel selanjutnya : Cara Membuat Bubur Sumsum .

Cuci pisang, apel, chickoo (sawo) dan anggur di air dan tiriskan mereka. Kupas dan potong pisang kecil-kecil. Jika anggur terlalu besar, kemudian dipotong menjadi bagian dinyatakan tetap utuh. Inti, kupas dan potong apel menjadi potongan-potongan kecil. Kupas dan potong chikoo menjadi dua bagian, buang biji dan potong menjadi potongan-potongan kecil.

Campur semua buah-buahan potong dan biji delima dalam mangkuk besar dan tuangkan dingin (didinginkan) susu di dalamnya.

Salad buah susu siap. Sajikan dingin.