Jumat, 16 Oktober 2015

Cara Memutihkan Wajah Dengan Alami Tercepat

Cara Memutihkan Wajah - Yang suka bekas luka dan itu juga di wajah! Menyingkirkan bekas jerawat adalah sedikit lebih sulit daripada menghilangkan jerawat sebenarnya. Jerawat dapat diobati secara alami dengan banyak bahan yang memiliki sifat anti-inflamasi atau antibakteri yang berlimpah di alam. Namun, bekas luka jerawat yang sedikit keras kepala karena mereka tidak pergi dengan mudah. Namun, seperti kata pepatah, tidak ada yang mustahil. Ini mungkin memakan waktu lama tetapi upaya biasa menggunakan bahan pemutih alami tertentu serta bahan lainnya dapat meringankan bekas jerawat Anda dan secara bertahap menghapusnya secara permanen.

INFO LENGKAP ADA DI -> Cara Memutihkan Wajah .

Sebelum aku pergi untuk berbagi beberapa pengobatan rumah benar-benar bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami, saya ingin berbagi beberapa kata-kata bijak. Ada hal-hal tertentu yang harus Anda hindari untuk mencegah pembentukan bekas luka di tempat pertama. Itu tidak penting untuk memiliki bekas luka bahkan jika Anda mendapatkan jerawat!
Jangan bermain dengan jerawat Anda

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Ya, menjaga tangan Anda dari jerawat Anda! Jangan bermain dengan mereka, jangan memilih mereka atau menekan mereka, hanya meninggalkan mereka sendirian ketika Anda tidak menerapkan obat apapun pada mereka. Apa pun yang Anda lakukan untuk menghilangkan jerawat, melakukannya dengan tangan lembut. Mengapa? Aku akan memberitahu Anda.

Ketika Anda mendapatkan jerawat, ada peradangan intens pada kulit wajah Anda dan ada hilangnya kolagen. Kolagen adalah serat protein, salah satu komponen dari kulit yang memberikan kulit elastisitasnya. Ketika Anda memilih atau memencet jerawat Anda, itu mengarah untuk lebih peradangan dan luka pada kulit Anda. Hal ini juga menyebabkan bakteri dan nanah di jerawat Anda pergi jauh ke dalam kulit Anda yang mengakibatkan hilangnya lebih dari kolagen yang berarti bekas luka yang lebih dalam di wajah Anda.
Jangan mengekspos bekas luka matahari
Baca juga : Cara Menghilangkan Jerawat dan Noda Hitam .

Tubuh Anda mampu merawat bekas luka Anda dan mereka akan mendapatkan lebih ringan dengan waktu. Namun, jika Anda mengekspos mereka untuk matahari, proses penyembuhan mereka akan memperlambat dan bekas luka akan mendapatkan lebih gelap. Jadi, hindari berjemur. Jika itu penting untuk pergi keluar di bawah sinar matahari, gunakan tabir surya untuk menjaga kulit Anda dan juga menutupi diri dengan topi, payung, pakaian-apa pun yang Anda dapat meletakkan tangan.
Solusi alami untuk Hapus Jerawat / Acne Scars

Ada berbagai bahan alami yang dapat Anda terapkan pada bekas untuk menghapus bekas luka dari wajah Anda.
1. Lemon Juice untuk Acne Scars

Lemon adalah pemutih alami. Vitamin C dalam lemon membantu dalam membangun kembali kolagen. Bila Anda menggunakan air jeruk nipis pada bekas jerawat Anda, tempat mendapatkan hari demi hari lebih ringan.

Jus lemon merupakan agen pencerah kulit yang sangat baik. Ini adalah asam dalam jus lemon yang membantu mencerahkan kulit Anda dan membuat bekas luka kurang terlihat. Hal ini dapat, pada kenyataannya, memudar bintik-bintik dan meringankan luka gelap lebih cepat. Tidak hanya bekas luka, jika Anda memiliki jerawat bengkak, jus lemon dapat membantu mengurangi kemerahan nya juga. Dan itu mungkin adalah bahan yang paling mudah tersedia terbaring di lemari es Anda. Jadi, Anda hanya perlu untuk mendapatkannya dari sana dan memeras beberapa jus segar untuk berlaku untuk bekas luka jerawat Anda, setiap hari! Namun, hanya tidak melangkah keluar di bawah sinar matahari setelah menerapkan jus lemon ke kulit Anda. Itu membuat kulit Anda sensitif terhadap sinar matahari. Bahkan jam setelah ketika Anda melangkah keluar dari rumah Anda, jangan lupa untuk menerapkan tabir surya untuk melindungi kulit Anda.
Cara menggunakan lemon Juice untuk bekas jerawat

Mengambil lemon segar dan memeras jus. Terapkan jus ini secara langsung pada bekas luka Anda dengan ujung jari atau bola kapas, biarkan selama sepuluh menit dan mencucinya dengan air. Lakukan ini sekali sehari selama dua sampai tiga minggu di mana Anda dapat melihat bekas luka Anda berkurang jauh. Jika Anda ingin, Anda juga dapat mencampur madu dengan jus lemon Anda untuk membuatnya beberapa lebih efektif dalam mengurangi bekas jerawat.
Jika kulit Anda sangat sensitif, diliute jus lemon dengan mencampur beberapa air mawar dan kemudian oleskan pada bekas luka Anda.
Anda bahkan dapat mencampur satu sendok teh jus lemon dengan dua sendok teh minyak vitamin E dan kemudian menerapkan ini untuk bekas jerawat Anda. Vitamin E adalah emolien yang sangat baik dengan banyak antioksidan yang melindungi dan bahkan memperbaiki tekstur kulit Anda.

I. Membuat masker lemon untuk menghilangkan bekas jerawat

Anda akan perlu:

Jus lemon - 1 sdm
Madu - 1 sdm
Minyak almond - 1 sdm
Susu - 2 sdm

Arah:

Campuran mereka semua dan oleskan pada bekas luka sekali sehari selama sekitar 7-10 hari. Anda akan melihat perbedaannya.
Setelah menerapkan jus lemon, tidak pernah melangkah keluar di bawah sinar matahari!