Kamis, 15 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Serta Noda Hitam Pada Wajah

Cara Menghilangkan Jerawat - Jerawat Adalah gelap bintik-bintik, bekas luka, bekas jerawat dan warna kulit tidak merata membuat Anda merasa terlalu malu untuk berinteraksi dengan orang-orang dalam kelompok sebaya Anda? Lelah menggunakan produk kosmetik untuk menutupi titik-titik gelap? Jangan khawatir; kami telah datang dengan daftar pengobatan rumah yang dapat membantu Anda untuk menghapus ini spotsquickly gelap.

 INFORMASI YANG SEBENARNYA KUNJUNGI DI -> Cara Menghilangkan Jerawat Noda Hitam .

Bintik-bintik gelap terutama disebabkan oleh jerawat, jerawat, noda dan kepala hitam. Persentase bintik hitam dapat meningkatkan dengan peningkatan paparan sinar matahari. Jadi, menerapkan tabir surya, setiap kali Anda pergi keluar dan mengikuti pengobatan rumah di bawah untuk mendapatkan bantuan dari bintik-bintik gelap.

Alih-alih menggunakan produk kimia untuk kulit Anda, cobalah menggunakan beberapa pengobatan rumah alami. Menggunakan pengobatan rumah dapat bekerja untuk menjadi jauh lebih murah daripada produk-produk berbasis kimia dan mereka dapat membantu mengobati kondisi Anda tanpa efek samping. Merawat kulit Anda sangat penting. Berikut adalah beberapa pengobatan rumah yang memungkinkan kulit Anda untuk bebas dari bintik-bintik gelap, bintik-bintik hitam, tanda jerawat atau bahkan bekas jerawat.
Tomat untuk menghapus bintik-bintik gelap .

Info berikutnya : Harga Honda Beat .

Ambil media berukuran tomat dan memeras jus dari itu, tambahkan satu sendok makan jus lemon ke jus tomat dan aduk campuran dengan baik. Oleskan pada wajah dan biarkan kering selama 20 menit. Bilas wajah dengan air hangat.

Aloe Verato mengobati flek hitam

Collectthepulp dari Aloe Vera daun dan biarkan kering di bawah sinar matahari selama 5 menit dan kemudian menambahkan beberapa tetes jus lemon ke pulp kering. Oleskan campuran ini pada wajah dan mencucinya setelah 15 menit. Hasilnya cukup baik.
Bawang untuk meringankan bekas jerawat

Bawang memiliki sifat anti-mikroba dan mereka membantu menghilangkan bekas luka dan bintik-bintik jerawat yang terkait. Mengambil bawang dan potong menjadi beberapa bagian, menggiling mereka dan kemudian, memisahkan jus dari bawang pecah. Oleskan campuran ini pada yang terkena areasof kulit; memungkinkan campuran untuk tetap pada kulit selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air.
Cendana untuk menghapus bekas luka jerawat dan bintik-bintik gelap

Campur dua sendok makan bubuk cendana dengan beberapa tetes air mawar dan menerapkannya ke tempat atau seluruh wajah. Pastikan untuk mempersiapkan pasta berair dengan cendana dan air mawar sehingga butuh waktu untuk mengeringkan out.Wash off hanya setelah mengering.
Kunyit dan jus lemon untuk bekas jerawat.


Cara Menghilangkan Jerawat Dan Noda Hitam

Ambil sejumput bubuk kunyit dan menambahkan beberapa jus lemon untuk itu. Campur kedua bahan baik dan oleskan campuran pada bintik-bintik hitam. Paket ini dapat bekerja sangat efektif untuk mengurangi tanda-tanda di kulit dan hasilnya akan visibleon kulit dalam waktu seminggu jika Anda menggunakan pengobatan ini setiap hari.
Jus kentang dan madu untuk bintik-bintik gelap

Ambil kentang kecil dan parut itu; mencampurnya dengan madu dan oleskan ke bintik-bintik gelap. Anda juga dapat menerapkan paket untuk seluruh face.Wash Anda paket dengan air biasa setelah 15 menit. Anda juga dapat menggosok irisan kentang langsung di atas bintik-bintik gelap, biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas. Memeras keluar jus kentang dan kemudian menggunakannya langsung ke tempat juga bisa efektif.

Sebuah ramuan buatan sendiri berguna untuk menghilangkan bekas luka dan bintik-bintik gelap dari kulit

Siapkan solusi untuk bintik-bintik gelap dengan barang berguna yang tersedia di rumah. Ambil satu sendok makan jus bawang, satu sendok makan jus bawang putih, setengah sendok makan cuka dan campuran mereka benar. Terapkan kombinasi ini ke bintik-bintik gelap dan gosok selama beberapa menit. Bilas dengan air dingin setelah 20 menit. Sangat mudah untuk mengurangi bintik-bintik gelap secara bertahap dengan teratur menggunakan campuran ini. Vitamin dan isi Sulphur bawang dan allicin dari bawang putih memiliki sifat anti-jamur dan anti-penuaan dan mereka juga menenangkan kulit.
Menghapus bintik-bintik gelap lemon juicefor

Lemon mengandung astringent dan Vitamin C; itu juga menghilangkan racun dari tubuh ketika consumedwith air hangat. Jadi, gunakan lemon untuk menghilangkan bintik-bintik gelap pada kulit. Memeras ekstrak lemon dan menerapkannya pada bintik-bintik gelap dengan bantuan kapas bola. Hasil terbaik akan dihasilkan ketika aplikasi diulang pada setiap dua hari.
Mentimun dan susu untuk mengobati tanda gelap

Parut beberapa mentimun dan tambahkan susu untuk itu bersama dengan beberapa ekstrak jeruk nipis. Campur semua bahan bersama-sama untuk membentuk pasta dan menerapkan pasta ke daerah yang terkena kulit. Pack wajah ini adalah meremajakan dan Anda juga dapat menggunakannya di seluruh wajah Anda. Biarkan ditetapkan untuk 10 menit dan kemudian bilas dengan air.
Pepaya ditembak yakin obat untuk bintik-bintik gelap

Pepaya mengandung enzim yang dapat sangat helpfulto memudar bintik-bintik gelap dari waktu ke waktu. Menggunakan pulp pepaya matang pada kulit. Terapkan pulp pepaya langsung ke tempat dan biarkan selama 15 menit. Anda juga dapat menggosok tempat dengan pulp pepaya. Bilas dengan air dingin.
Buttermilk untuk memudar tanda dan bintik-bintik

Asam laktat dalam buttermilk mengandung asam alpha hidroksi. Karena ini adalah asam alami, itu baik untuk kulit. Buttermilk membantu menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran pada kulit bersama dengan sel-sel kulit mati, membuat warna kulit lebih ringan. Ambil buttermilk dalam mangkuk kecil dan mencelupkan bola kapas di dalamnya. Menerapkannya pada bintik-bintik gelap. Jika memungkinkan, Anda dapat menggunakan jus lemon dengan buttermilk dalam jumlah yang sama dan menerapkan sebagai masker wajah.
Minyak vitamin E untuk tanda dan bintik-bintik kulit

Minyak vitamin E adalah antioksidan terbaik yang digunakan untuk penyembuhan luka. Jadi, mencampur minyak vitamin E dengan beberapa minyak jarak. Oleskan campuran ini ke bintik-bintik gelap dan biarkan. Anda dapat menghapus minyak dengan bola kapas lembab setelah 20 menit. Akhirnya cuci dengan air.
Oats untuk mengobati mereka bintik hitam

Oats tidak hanya makanan yang baik tetapi juga bekerja sebagai obat untuk mengobati bintik-bintik hitam, bekas jerawat, atau bekas luka jerawat pada wajah. Anda dapat menerapkan masker oatmeal wajah secara teratur untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah Anda. Siapkan pasta menggunakan oatmeal dan jus lemon. Oleskan pasta ini ke tempat dan menggosok dengan lembut. Mencucinya dengan air hangat. Ikuti prosedur dua kali setiap minggu untuk hasil terbaik.
Minum banyak air memudar bintik-bintik cepat

Minum banyak air dapat membantu Anda untuk menghilangkan bintik-bintik gelap pada wajah. Minum setidaknya 6-8 gelas air setiap hari. Hal ini menghilangkan racun ekstra dari tubuh sementara menghidrasi kulit, yang bisa sangat membantu untuk meningkatkan proses peremajaan kulit alami dan memudar bintik-bintik gelap dengan cepat.
Susu mentah untuk meringankan bintik-bintik

Susu mencerahkan bintik-bintik wajah. Kehadiran asam laktat dalam susu menenangkan dan menenangkan kulit. Terapkan susu mentah dingin pada wajah. Celupkan bola kapas ke dalam susu dan menerapkannya di seluruh wajah. Biarkan selama 15 menit dan cuci dengan air hangat sedikit. Lakukan ini setiap hari di pagi hari untuk hasil terbaik.
Susu dan Kesar untuk tempat keringanan

Rendam beberapa helai kesar di 2 sendok susu mentah semalam. Simpan wadah di lemari es untuk memastikan bahwa susu tidak manja. Di pagi hari menghancurkan helai kesar dalam susu dan menerapkan campuran yang dihasilkan ke wajah Anda, berkonsentrasi pada bintik-bintik gelap dan bekas jerawat. Membiarkannya benar-benar kering dan kemudian bilas dengan air biasa. Ikuti perawatan ini setiap hari dan Anda dapat melihat hasilnya dalam seminggu.
Kacang merah dan susu untuk tanda jerawat penghapusan

Pengobatan lain penghapusan tempat yang efektif dapat dibuat dari kacang merah (MASOOR dal) dan susu. Rendam 1 sendok makan dicuci dan dibersihkan kacang merah dalam susu mentah semalam. Di pagi hari menggiling dengan susu untuk membuat pasta kasar. Gosokkan dalam pasta ini ke wajah Anda dengan tangan cahaya. Biarkan selama 20 menit dan kemudian lagi menggosok wajah Anda dengan tangan basah dan akhirnya cuci dengan air hangat. Lakukan dua kali seminggu, Anda dapat melihat hasilnya dalam 15 hari.
Yoghurt dengan madu untuk menghapus bintik-bintik gelap

Yogurt diisi dengan enzim yang dapat mengurangi setiap tempat dan madu adalah agen pemutihan alami. Campurkan 1 sendok makan yogurt dengan 2 sendok madu. Oleskan pasta ini ke wajah Anda, khusus berkonsentrasi pada bintik-bintik gelap. Biarkan pack set selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air menggosok wajah Anda dengan tangan Anda. Gunakan perawatan ini setiap hari untuk hasil terbaik.
Minyak jarak untuk keringanan tanda di wajah

Minyak jarak memiliki sifat penyembuhan yang besar dan dapat sangat membantu dalam menghilangkan bintik-bintik gelap. Bersihkan kulit dari daerah yang terkena dengan benar dan kemudian pijat minyak jarak pada kulit selama 5 menit. Biarkan selama 20 menit dan sebelum mengeluarkan dengan bola kapas basah sekali lagi pijat ke kulit selama 5 menit. Akhirnya cuci dengan air. Gunakan perawatan ini dua kali sehari untuk melihat hasil terlihat dalam sebulan.
Lobak untuk menghapus mereka bintik-bintik gelap

Lobak diyakini sangat efektif dalam menghilangkan bintik-bintik gelap dan bahkan bintik-bintik dari kulit. Jadi mengumpulkan beberapa lobak, parut untuk membuat pasta halus dan menerapkannya ke daerah yang terkena kulit. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air. Gunakan perawatan ini minimal 2 kali sehari dan dalam waktu satu bulan Anda yakin untuk melihat perbaikan.
Redcurrant dan madu untuk menghapus bintik-bintik hitam

Redcurrant adalah anggota dari keluarga gooseberry dan diyakini efektif untuk meringankan akumulasi melanin pada bintik-bintik gelap. Ambil beberapa redcurrants, menghancurkan mereka dan campur dengan 1 sendok madu, yang merupakan agen pemutih alami. Terapkan paket ini ke wajah Anda berkonsentrasi pada bintik-bintik hitam. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas dengan air. Ikuti pengobatan setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik.
Bumi penuh dengan jus lemon untuk meringankan bintik-bintik kulit

Bumi Fuller mencakup sejumlah mineral alami dan memiliki milik meringankan warna kulit dari waktu ke waktu. Buatlah pasta dari bumi penuh dan air. Tambahkan beberapa tetes jus lemon ke pasta ini dan menerapkannya ke tanda. Biarkan sampai pak mendapat kering. Jika Anda melamar pak seluruh wajah Anda, maka Anda tidak harus membiarkannya kering sama sekali. Cuci bersih dengan air yang banyak menggosok wajah Anda dengan tangan Anda.
Anggur dan apel untuk pengurangan tempat wajah

Anggur dan apel keduanya datang dengan sejumlah vitamin alami dan asam, yang bekerja untuk mengelupaskan kulit, mengurangi jumlah melanin. Ambil satu kubus kecil apel, menghancurkan dan mencampurnya dengan dua anggur hijau. Jangan membuang kulit. Terapkan paket ini ke wajah Anda, fokus pada titik-titik. Anda benar-benar dapat memijat kulit Anda ringan dengan paket ini. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air. Menggunakan paket ini setiap hari untuk melihat hasil dalam sebulan.
Liquorice untuk menghapus bintik gelap pada kulit

Liquorice telah dikenal untuk efisiensi tinggi untuk mengurangi melanin pada kulit. Akar akar manis dapat sangat efektif untuk mengurangi bintik gelap. Buatlah pasta dari akar liquotice dan mencampurnya dengan beberapa tetes madu. Oleskan pasta ini ke tempat yang ingin Anda hapus. Biarkan selama 15 menit dan kemudian bilas dengan air. Anda harus mengikuti perawatan ini sekali dalam sehari dan Anda diharapkan untuk melihat perbaikan visual dalam satu atau dua minggu. Sebelum menggunakan akar manis di wajah, yang terbaik adalah disarankan untuk melakukan tes patch.