Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Membuat Cireng Paling Wuenak Pokoknya

Cara Membuat Cireng - cireng adalah makanan ringan sederhana yang populer di Indonesia. cireng sekarang memiliki berbagai rasa dan bentuk. cireng asli tapi masih disukai oleh banyak orang.

yaa, aku pergi ke proses cara pembuatan cireng yang sederhana dan cepat. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan beberapa peralatan seperti mangkuk besar, panci, dan beberapa alat yang biasa ditemukan di dapur. Saya akan memberikan komposisi sederhana.

INFORMASI YANG SEBENARNYA KUNJUNGILAH -> Cara Membuat Cireng .

Bahan:
* 1/2 kg tepung / aci
* 1 sendok teh garam
* Daun bawang iris tipis
* air panas

Bahan-bahan lain: * minyak goreng (untuk menggoreng)

Cara Membuat Cireng :

berikutnya setelah semua bahan dan alat yang tersedia, pati masukan ke dalam mangkuk besar (basin), dan menambahkan irisan daun bawang, dan garam sendok kecil atau lebih.setelah semua bahan yang masuk, dan memberikan air panas untuk uleni bahan tersebut.langsung saat masih panas dengan menggunakan sendok atau tangan sampai halus dan tidak menempel (jika terpasang, tambahkan tepung belakang)
Informasi selanjutnya adalah Cara Membuat Nasi Goreng .

tekstur adonan tidak terlalu lembut dan tidak terlalu keras. hanya dipotong kecil-kecil dan adonan dipotong (tidak terlalu tipis). langsung digoreng dalam medium minyak sedikit keras. tiriskan dan sajikan.