Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Membuat Nasi Goreng Ala Chines

Cara Membuat Nasi Goreng - Kami senang resep satu-pot karena mereka begitu cepat dan mudah untuk membuat dan sempurna untuk makan pada hari kerja. Kami akan menunjukkan cara untuk membuat nasi goreng lezat Cina yang seluruh keluarga akan cinta.


KUNJUNGI SUMBER DI -> Cara Membuat Nasi Goreng .

Ikuti langkah-langkah sederhana untuk membuat makanan yang lezat di menit.
Langkah 1

Tempatkan satu cangkir beras dalam panci sedang dan kemudian tambahkan satu cangkir air. Tutup dengan tutup ketat pas dan membawa ke mendidih panas tinggi. Kurangi panas sampai sedang-rendah dan masak, tanpa mengangkat tutupnya, selama 11 menit atau sampai air telah diserap. Hapus dari panas dan biarkan selama 5 menit tanpa mengangkat tutupnya.
Langkah 2

Bilas beras dengan air dingin. Tiriskan. Penyebaran beras lebih baking nampan besar. Tempatkan di lemari es selama 2 jam atau sampai dingin dan nasi kering di permukaan.
Langkah 3

Panaskan wajan di atas api sedang-tinggi. Tambahkan 1 sendok teh minyak kacang dan pusaran untuk melapisi dasar wajan.
Langkah 4
Cara Membuat Nasi Goreng

Ringan mengocok 2 butir telur. Tambahkan setengah telur ke wajan panas dan berputar-putar untuk menutupi dasar wajan. Memasak selama 30 detik atau sampai hanya mengatur. Angkat telur dari wajan dan transfer ke permukaan kerja yang bersih. Ulangi dengan telur yang tersisa. Gunakan pisau tajam besar untuk kasar memotong omelet.

Cek juga info berikutnya : Cara Membuat Bakso
Langkah 5

Panaskan 1 sendok teh minyak kacang tanah di wajan dengan api besar. Tambahkan 3 cincang halus daging rashers, dan tumis selama 3 sampai 5 menit atau sampai berwarna kecoklatan.
Langkah 6

Tambahkan 1 hancur siung bawang putih, 3 bawang hijau cincang halus dan 1 cangkir kacang polong beku. Tumis selama 2 menit.
Langkah 7

Tambahkan nasi dingin, tauge, dan 1 sendok makan kecap dan telur cincang dan tumis selama 3 sampai 5 menit atau sampai beras dipanaskan melalui dan kacang polong lunak. Bumbui dengan merica putih. Sajikan segera.