Selasa, 27 Oktober 2015

Info Lengkap Cara Membuat Tahu Putih Asli

Cara Membuat Tahu - Semuanya dimulai dengan press tahu aku telah dijemput di pasar loak; tekan akhirnya terselip kembali ke dalam lemari. Ini bukan berarti bahwa pers tidak bekerja. Ternyata tofu indah pada percobaan pertama. Kitab Tofu, apa yang banyak orang anggap sebagai Alkitab tahu, membawa saya melalui setiap langkah.

SELENGKAPNYA ADA DI -> Cara Membuat Tahu .

Itu tidak terlalu sulit untuk membuat jenis ini tahu, namun proses melibatkan banyak langkah dan cukup rumit set-up agak mirip dengan cheesemaking. Untuk semua usaha, itu tidak sangat memuaskan berakhir dengan sebuah blok tofu perusahaan yang cukup banyak sama dengan yang dibeli di toko tofu premium. Tofu perusahaan adalah bahan besar yang saya suka memasak dengan, tapi bukan sesuatu yang saya sangat bersemangat untuk membuat diriku.

Apa yang menggairahkan saya adalah pikiran pembuatan sutra, custard-seperti tahu yang dapat Anda temukan di restoran Jepang. Yang merasa istimewa. Tofu kinugoshi segar jauh lebih halus daripada tahu sutra Anda temukan di toko-toko (jenis dengan rak-hidup panjang yang datang dalam kemasan aseptik). Membuat ini akan menjadi layak usaha, kan? Aku membolak-balik buku tofu ini sungguh-sungguh dan komprehensif dan menemukan resep untuk tahu kinugoshi.

Gaya ini sangat elegan tahu sebenarnya sederhana daripada membuat tofu ditekan. Untuk membuat tahu kinugoshi Anda tidak memisahkan dadih dan whey, dan Anda tidak perlu tahu pers. Sederhana, tetapi tidak harus lebih mudah. Mencapai tekstur halus seperti sutra, saya segera menemukan, membutuhkan sentuhan halus. Aku segera mengumpulkan beberapa kali gagal dalam lemari es. Aku bahkan nama beberapa dari mereka: kental, cengeng, berbusa, dll

Pada awalnya, saya telah mengikuti Kitab petunjuk Tofu dan menambahkan koagulan (seperti garam Epsom) ke susu kedelai panas. Koagulan bekerja sangat cepat pada suhu ini yang mulai mengental segera. Begitulah cara Lumpy lahir. Cara Membuat .

Kemudian saya mencoba menurunkan susu kedelai dengan suhu tubuh. Masih cukup kental. Dan di suatu tempat di sepanjang garis cengeng muncul. Saya belajar bahwa mengagitasi tahu ketika menetapkan menyebabkan whey untuk memisahkan dari tofu. Tidak sampai saya menggabungkan koagulan dengan susu kedelai dingin dan dipanaskan campuran lembut di dalam bak air mendidih yang saya punya tekstur yang tepat. (Berbusa ternyata bukan masalah besar, ia mudah dikalahkan dengan skimming sederhana.)

Tapi jangan khawatir: Anda dapat membuat kinugoshi tanpa harus memenuhi salah setan tahu ini. Ini semua ditata untuk Anda dalam slideshow dan link resep. Melihat dan melihat bagaimana Anda dapat membuat menyegarkan, tahu ringan manis yang menentukan seperti custard di mangkuk saji individu. Next : Cara Membuat Bolu Kukus .