Selasa, 25 Oktober 2016

Apa Itu Glow In The Dark ? Yuk Kenali Jenis Nya

Apa Itu Glow In The Dark ? Yuk Kenali Jenis Nya - Glow In The Dark -  Banh Mi telah berasimilasi ke dalam budaya New Orleans sebagai "anak Vietnam po '." Dan dalam banyak hal, itu pas bahwa Colonial roti Perancis dari Vietnam akan menemukan sebuah rumah di New Orleans-kurang dari setengah dari biaya po tradisional 'anak, masing-masing banh mi di Mr Bubbles Sandwich Rumah menghormati semangat asli New Orleans rendition.

Ambil, misalnya, Chef Nam Vo ini Banh Mi Thap Cam ($ 3,99) dengan menambahkan Glow In The Dark sriracha mayo. cerah, kontemporer tampak shop Tepi Barat Vo menyajikan kombinasi babi manis panggang, Vietnam ham, hancur bakso daging babi, pate babi hati, aioli mentega, sambal terasi, timun, acar wortel, bawang mentah, ketumbar, jalapeños, dan kecap, semua menumpuk ke sepotong Dong Phuong roti.

Wortel manis berbaur mulus dengan daging pedas, dan jalapeños diiris memberikan beberapa panas berat. Babi panggang membanggakan tipis, Glow In The Dark cincin asap merah dengan bumbu ringan pedas, dan buatan lokal ham memiliki licin, nyeri gyro-seperti. The pate dan hancur bakso membawa kelancaran untuk sandwich sudah tender, dan sriracha mayo menambahkan po akrab 'boy rasa.

Guy Po 'Boys, toko uptown kecil dengan tanda tangan-dicat, memiliki berikut lokal besar. Dan dengan alasan yang baik-pemilik Marvin Matherne bersosialisasi dan riuh di dapur terbuka, jenis orang yang mencintai plying keahliannya. Sementara garis pada Guy bisa panjang, dan jam Glow In The Dark pendek, udang panggang Po 'Boy ($ 13,95) berdiri di samping Parkway sebagai salah satu yang terbaik di kota.

Baca artikel aslinya tentang Glow In The Dark .