Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Membuat Mie Ayam Spesial Pake Daging Ayam

Cara Membuat Mie Ayam - Saluran tidak ada "hangat dan nyaman" seperti semangkuk sup ayam. Dan meskipun kami tidak akan menyatakan bahwa versi kami lebih baik dari nenek Anda, editor makanan digital Dawn Perry memiliki beberapa tips dan trik untuk sup sangat rasa bahwa kita pikir bahkan dia akan menyetujui.

Besar Soup Mulai dengan besar Stock
Kami menggunakan sayap ayam untuk membuat saham dalam rasa ini, karena mereka memiliki rasio kulit ke-daging yang tinggi, yang berarti banyak lemak beraroma. Kami coklat sayap dalam panci yang berat sebelum menambahkannya ke cairan saham, yang menciptakan banyak sudut karamel dan celah di lipatan lemak kulit yang memberikan saham selesai mendalam, rasa gurih-tidak menyebutkan bahwa warna coklat appealingly gelap emas . Stok kami mendapat lebih warna dari kulit bawang, ditambah dorongan tambahan umami dari sesendok pasta tomat. Apa yang tersisa adalah kaya, saham lezat yang akan membentuk dasar sup selesai Anda.


INFORMASI YANG ASLI ADA DI -> Cara Membuat Mie Ayam .

Didihkan dan Skim untuk Stock Clearest
Beberapa saham ayam dapat mengambil penampilan unattractively berawan sebagai akibat dari api terlalu kuat. Membuat saham yang jelas dengan membawa hanya mendidih pada awalnya, kemudian menjaga di didihkan sampai itu kuning dalam warna. Gunakan sendok besar untuk sesekali skim off busa yang naik ke atas pot.
Cara Membuat Mie Ayam
Memasak Anda Pasta Secara terpisah
Jangan merusak semangkuk sup ayam dengan menambahkan lembek, mie matang yang akan hancur karena mereka duduk. Memasak mie Anda secara terpisah sampai hanya al dente, kemudian memberi mereka bilas dengan air dingin sehingga mereka akan berhenti memasak. Jika Anda ingin membekukan sup tambahan (tanpa mie) untuk nanti, semua yang Anda harus lakukan ketika Anda siap untuk makan adalah memanaskan sup dan didihkan panci kecil mie.


Info berikutnya : Cara Membuat Cireng .
Musim Soup Anda Setiap Langkah dari Jalan
Untuk rasa maksimal, pastikan untuk musim masing-masing komponen dari sup yang Anda merakit itu. Anda akan mendidih Anda paha sup barang-ayam, wortel, dan bawang mutiara-langsung dalam pot Anda dari saham, sehingga Anda ingin memastikan Anda musim saham dengan garam dan merica sebelum Anda memasak bahan-bahan tersebut. Dan kita tidak perlu memberitahu Anda untuk garam pasta air Anda, kan?