Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Membuat Bakso Sendiri Asli Lezatnya

Cara Membuat Bakso - Beberapa bulan sebelum saya co-pendiri dan saya membuka restoran Leon pertama (10 tahun yang lalu minggu ini), saya pergi dengan adikku untuk melihat White Stripes bermain di Glasgow. Sebelum mereka datang, kami dieksekusi rencana kami. Kami bermanuver diri dengan hati-hati di tengah ribuan mayat, merayap mendekati panggung, kemudian lebih dekat lagi, maka beberapa langkah sini atau di sana agar tidak memiliki pandangan kita terhalang oleh siapa pun tinggi. Dan di sana kami menunggu, sempurna diposisikan, di udara agak mabuk.

Kemudian Jack White dibatasi dari sayap dan mengayunkan gitarnya dari sikapnya. The amp bersenandung marah. Dia mengangkat tangan kanannya tinggi, memegangnya untuk kedua, kemudian pecah ke bawah pada string untuk menghasilkan pertama mengagumkan, secara besar-besaran terdistorsi chord malam. Kerumunan meledak ke dalam kehidupan. Dalam hitungan detik adikku 10 meter seperti yang kita terombang-ambing bahagia oleh kerumunan mendidih.

MAU TAHU CARA YANG SEBENARNYA ? KUNJUNGI PADA -> Cara Membuat Bakso .

Ternyata menjadi persiapan sempurna untuk hari pembukaan di Leon. Kami telah merencanakan hal itu secara rinci selama lebih dari setahun: pemetaan tata letak dapur dengan kardus di parkir kosong di utara London, bepergian negara di saya putih Citroen Berlingo van mengunjungi pemasok potensial, dan memegang mencicipi setelah mencicipi sampai kami yakin kami memiliki menu tepat.

Pada akhir makan siang pada hari pertama kami, semuanya telah berubah. Menu telah menyusut ketiga, kami telah berhenti menawarkan pilihan membungkus putih atau gandum, atau piring untuk orang yang makan di. Tidak ada rencana bisnis, namun teliti, tahan kontak pertama dengan pelanggan. Namun demikian, kami tak mendapatkan aneh hal yang benar dan kepala di antara ini tampaknya menjadi bakso. Mereka menjual datang hujan atau cerah. Mereka Nation Army Seven kami. Dalam 10 tahun kami telah dijual cukup diletakkan sisi-by-side, dengan perhitungan kasar, pergi putaran Circle Line empat kali. Pada pikiran kedua, yang tidak terdengar sangat glamor. Atas dan ke bawah Everest 33 kali? Pokoknya, intinya adalah kami telah belajar sedikit tentang memasak bakso.

Cara Membuat Bakso


Dan ini, untuk masak pemula, akan tips kami atas (tapi kami akan senang mendengar kiat Anda sendiri di komentar di bawah:
Iklan

• Roti: Tujuan dari remah roti adalah untuk melembutkan tekstur bakso. Tanpa roti mereka akan terlalu kuat dan goyang. (Dan, kebetulan, sangat mahal.) Bagaimana lembut Anda seperti mereka adalah masalah selera, jadi cobalah bereksperimen dengan jumlah yang berbeda dari remah. Cobalah merendam roti dalam susu sebelumnya - itu menambah rasa dan kelembaban. Jika Anda menghindari gandum, beras dimasak melakukan fungsi yang sama, seperti yang dilakukan oat digulung baik direndam dalam susu.

• Tekstur: Gunakan daging berkualitas tinggi dan ramping, kasar mince tanah. Aduk dengan tangan Anda - tidak pernah di blender (kecuali Anda membuat Asia-gaya fishballs). Bakso tangan-dicampur memiliki tekstur yang lebih baik. Anda ingin menghindari bahwa Ikea-gaya kehalusan.

• Bumbu: Ambil sedikit campuran dan goreng dalam panci untuk menguji bumbu sebelum Anda roll itu semua ke dalam bola. Tambahkan bumbu jika diperlukan.

• hal Ukuran: Bakso sering tampaknya dibuat untuk ukuran regulasi - hanya lebih kecil dari bola golf. Tapi itu layak bereksperimen. Ketika menempatkan mereka pada pasta saya ingin membuat bola lebih kecil - hanya lebih besar dari gobstobber besar - untuk membuat seteguk rapi. Jika kita memiliki tamu untuk makan malam, saya terkadang membuat bakso unnervingly besar - tentang ukuran sebuah mandarin kecil. Orang mengingatnya.

• Browning: Selalu coklat bakso Anda sebelum menempatkan mereka dalam saus. Ini menambah rasa. Jika Anda mengurangi lemak, Anda tidak perlu menggorengnya: Anda dapat coklat mereka di bawah panggangan atau bahkan membakar mereka dalam oven yang tinggi.

• Waktu: resep di bawah ini memberikan rebus relatif cepat untuk bakso, tapi rebus lagi akan membantu rasa menanamkan ke dalam saus. Anda dapat rebus hingga satu jam (menambahkan air jika saus mengering). Mereka juga hidangan yang sempurna untuk membuat hari di muka, karena mereka akan meningkatkan semalam.

Informasi berikutnya wajib di baca : Cara Membuat Nasi Kuning .

• Isian: Untuk menambahkan menyenangkan, cobalah isian bakso Anda. Mendorong sedikit keju ke tengah: setelah dimasak, itu akan cairan keluar ketika Anda memotong ke dalamnya. Ibuku pernah membuat kami gaya India bakso dengan chutney sedikit memasukkan ke masing-masing. Mereka yang lezat.

Resep Cara Membuat Bakso :

1 bawang, cincang halus
1 sdm minyak zaitun
1 cabai merah, cincang
1 siung bawang putih, memarkan
750g domba cincang
1 sdt biji adas tanah
1 sdt paprika
1 sdt jintan
1 sdt ketumbar tanah
3 sdm remah roti lembut
1 telur

Untuk saus
1 sdm minyak zaitun
3 siung bawang putih, iris tipis
Sebuah sejumput saffron
440g tomat cincang kaleng
1 batang kayu manis
Garam dan lada hitam
Kaldu ayam 200ml
Ketumbar cincang dan mint, untuk melayani

1 Dalam wajan kecil, masak bawang cincang dalam minyak zaitun selama 10 menit di atas api sedang. Tambahkan cabai dan bawang putih, masak selama satu menit, angkat dan biarkan dingin.

2 Tip ke dalam mangkuk besar dan campuran dengan sisa bahan bakso (ke dan termasuk telur). Menggunakan tangan Anda memijat rempah-rempah melalui anak domba, memastikan bahwa itu dicampur dengan baik. Musim dengan baik.

3 Gulung campuran daging cincang ke dalam bola kecil seukuran bola golf. Panaskan sisa minyak dalam besar, dangkal wajan, sehingga semua bola akan cocok pas. Tambahkan bakso dan coklat mereka dengan baik, gemetar panci dan mengubahnya lebih sehingga mereka kecoklatan seluruh. Hapus dari panci dengan sendok berlubang.

4 Untuk saus, tambahkan minyak, iris bawang putih dan kunyit ke dalam panci dan masak selama beberapa menit sebelum tip di tomat kaleng dan kayu manis. Musim dan muncul panas, memasak cukup cepat selama 5 menit untuk mengurangi. Sekarang tambahkan kaldu ayam dan membawa ke mendidih. Kembali bakso ke dalam panci dan masak perlahan selama sekitar 10 menit atau sampai bakso yang tegas untuk disentuh.

5 Sajikan dengan polos couscous * dan taburi dengan daun ketumbar cincang dan mint.

* Untuk membuat couscous berbulu. Mencampurnya dengan sdm yang baik dari minyak zaitun dan sedikit garam. Pijat minyak melalui gandum dan biarkan selama 5 menit. Tuangkan air mendidih beberapa milimeter di atas tingkat couscous dan menutupi sangat erat dengan clingfilm. Tinggalkan di tempat hangat selama minimal 5 menit. Untuk melayani, bulu dengan garpu.