Sabtu, 24 Oktober 2015

Asli Mudah Cara Membuat Steak Spesial

Cara Membuat Steak - Anda akan berpikir bahwa setelah nenek moyang prasejarah kita tahu bahwa daging + api = baik, logistik untuk memasak steak akan segera menyusul. Heck, seseorang, siapa pun, ke depan bisa datang dengan jawaban yang pasti pada subjek.

INFORMASI YANG ASLI - > Cara Membuat Steak .

Ini tidak pernah terjadi, namun. Perdebatan cara terbaik memasak daging sapi untuk suhu dan mendapatkan bagus, bakar berkerak adalah sebagai dipanaskan seperti biasa, dan ada banyak penjelasan lengkap untuk mendukung setiap sisi atas. Steak peringkat tinggi pada daftar hal-hal yang tampak begitu mendasar namun yang improbably sulit untuk menyepakati, di atas sana dengan perdamaian dunia dan Minggu siang.

Tetapi bahkan jika kita tidak bisa sampai pada suatu kesimpulan tentang hal-hal sederhana daging, setidaknya kita dapat mencoba untuk mendapat suatu kebenaran dasar. Steak tidak memiliki menjadi ilmu. Bagi kebanyakan dari kita, itu harus cukup untuk tahu itu sebagai sesuatu yang intuitif, bahkan jika itu tidak keluar sempurna untuk milimeter setiap kali. Cara Membuat .

Beberapa hal pertama: meskipun Anda dapat merasa bebas untuk memberikan metode ini pusaran pada luka lainnya, itu sangat cocok untuk mengapit untuk beberapa alasan. Pertama, steak sayap memiliki sebutir cukup kasar, terdiri dari band yang berbeda dari otot yang berjalan sejajar dengan panjang steak.

 Cek : Cara Membuat Sandwich .

Ada cukup ruang di antara garis-garis ini untuk mengadakan bumbu, yang Anda tidak akan mendapatkan begitu banyak dengan potongan lebih halus-halus. Kedua, sayap steak di sisi tipis, sehingga mereka membutuhkan lebih tinggi, panas langsung agar cepat mengembangkan kerak coklat sebelum mereka terlalu lama. Terakhir, sayap berasal dari daerah yang bekerja keras di sekitar perut. Di piring, ini dapat menerjemahkan untuk beberapa tangguh, helai otot kenyal. Langkah terakhir, di mana Anda mengukir serat melawan gandum, membantu memecah mereka ke, potongan-Anda bisa diterapkan pengunjung yang lebih kecil akan berterima kasih untuk itu.