Selasa, 06 Desember 2016

Cara Membuat Es Lilin Agar Bagus Dan Enak

Cara Membuat Es Lilin Agar Bagus Dan Enak - Cara Membuat Es Lilin - Saya pikir banyak turun ke ketidakpercayaan. Orang tua memiliki masalah percaya anak-anak mereka pada akhirnya akan belajar menyukai berbagai makanan sendiri. Ketika anak-anak sangat makanan neophobic (takut makanan), yang puncak antara 2 dan 6, mereka bisa sangat bersikeras makanan baru, mengatakan hal-hal seperti "Aku tidak akan pernah makan itu!" Jika orangtua tidak memahami perkembangan anak , dan bahwa ini adalah normal dan akan mengurangi dengan waktu, mereka akan lebih mungkin untuk melawan itu membuat panggung lebih lama.

Jadi seperti yang Anda lihat, makan berbeda dari kebiasaan lain seperti membersihkan dan menyikat gigi. Ini melibatkan rasa, tekstur, nafsu makan, temperamen, mendengarkan dan Cara Membuat Es Lilin kepercayaan. Ini bukan tentang membuat atau menipu seorang anak makan apa yang ada di depan mereka, tetapi menciptakan keadaan yang akan membantu anak makan dengan baik hari ini, dan 20 tahun dari now.So katakan padaku, kau dipaksa untuk makan makanan sebagai anak-anak? Bagaimana hal itu mempengaruhi Anda makan hari ini?

Nama saya Maryann Tomovich Jacobsen dan aku seorang ahli diet terdaftar, penulis independen, dan ahli gizi keluarga. buku pertama saya, Cara Membuat Es Lilin Feeding Fearless, secara tradisional diterbitkan tapi sisanya adalah self-diterbitkan oleh pilihan: Dari Picky ke Powerfull, Apa yang Harus Masak untuk makan malam dengan anak-anak dan saya segera-to-akan diterbitkan, Cara Naikkan Mengingat Eater.

Saya membuat blog Naikkan Eaters Sehat pada tahun 2009, untuk berbagi apa yang saya pelajari tentang memberi makan anak-anak saya sendiri. Pada tahun 2016, saya mengubah situs saya ke nama saya, Maryann Jacobsen. Aku masih menulis Cara Membuat Es Lilin tentang anak-anak dan makan - dan semua konten asli saya masih di sini - tapi aku ingin platform yang lebih luas untuk membahas kesehatan keluarga dan menulis lebih banyak buku.

Selengkapnya dapatkan pada : Cara Membuat Es Lilin .