Selasa, 06 Desember 2016

Cara Membuat Seblak Mie Instan Sederhana Rasa Istimewa

Cara Membuat Seblak Mie Instan Sederhana Rasa Istimewa - Cara Membuat Seblak Mie - Aku tidak bisa pergi ke toko buku sekarang tanpa benar-benar kewalahan dengan berpikir tentang semua pekerjaan yang masuk ke setiap orang. Ada seorang penulis, dan karenanya, manusia, di balik semua buku-buku (buku masak dan lain-lain) yang kita konsumsi secara teratur.

Dan akhirnya, saya menghormati pekerjaan yang masuk Cara Membuat Seblak Mie ke dalam semua buku masak banyak lagi. Anna Brones, kolumnis kami kopi dan penulis Fika yang baru dirilis: The Art of The Swedish Coffee Break, dengan Resep untuk kue-kue, roti, dan Treats lainnya, sepakat

Saya hari pekerjaan di The kitchn membuat saya mengubah dan menulis ulang dan "memperbaiki" hal-hal kemudian - semua untuk isi hati saya perfeksionis ini - tapi Cara Membuat Seblak Mie ketika Anda bekerja pada sebuah buku masak, pada titik tertentu Anda harus, dalam kata-kata abadi Elsa ini, biarkan saja.

Di beberapa titik naskah dilakukan, dengan beberapa kesalahan ketik yang tak terelakkan atau kesalahan dikuburkan di suatu tempat (bahkan penulis Cara Membuat Seblak Mie terbesar harus memadamkan ralat!). Halaman mendapatkan terbungkus untuk pencetakan, dan Anda tidak pernah bisa menyentuhnya lagi.

Ini bukan tentang memasak begitu banyak seperti itu adalah Cara Membuat Seblak Mie tentang kehidupan. Hal terbesar yang menulis buku mengajarkan saya adalah bagaimana untuk membiarkan pergi. Ketika datang ke resep di blog saya, saya selalu tweaker hal-hal kecil untuk membuat mereka lebih baik. Ketika Anda menulis buku, ada saat ketika Anda harus berhenti, melepaskan, dan membiarkan diri Anda untuk menjadi baik dan benar-benar selesai. Ada sesuatu yang sangat membebaskan tentang itu.

Selengkapnya : Cara Membuat Seblak Mie .