Selasa, 06 Desember 2016

Cara Membuat Popcorn Yang Enak Dan Paling Mudah

Cara Membuat Popcorn Yang Enak Dan Paling Mudah - Cara Membuat Popcorn - Saya juga blog secara teratur, berbagi tantangan saya sendiri, berita gizi terbaru, dan apa yang makan keluarga saya untuk makan malam. Jangan lewatkan saya yang akan datang Kesehatan Mindset Podcast, di mana saya memilih otak pakar untuk menyediakan Anda dengan langkah-langkah kecil untuk memberdayakan kesehatan keluarga Anda dan kesejahteraan di baru dan menyegarkan ways.There ini lebih untuk menjaga keluarga Anda sehat daripada memenuhi mata . Jika Anda tetap tinggal, akan saya tunjukkan.

Saya seorang ahli diet terdaftar dengan gelar master di bidang nutrisi. Saya telah bekerja saya berbagi pekerjaan: ahli gizi klinis, konselor Cara Membuat Popcorn rawat jalan, pendidik gizi, dan ahli gizi perusahaan. Midway melalui pekerjaan ini, saya menemukan cinta saya untuk menulis dan diam-diam berharap menjadi penulis suatu hari nanti. Pada tahun 2009, mimpi ini lahir dan saya sekarang yang saya lakukan secara profesional.

Aku sudah menulis untuk Cookinglight.com, The New York Times, Huffington Post, WebMD, MindBodyGreen, She Knows dan telah muncul Cara Membuat Popcorn di Good Morning America. Melalui itu semua, saya berkomitmen untuk menulis untuk diri melalui blog saya dan buku. Saya bukan penulis indie pada kecelakaan, itu karena aku sangat independen.

Pada catatan pribadi, saya memiliki dua anak (Big A yang 10 dan Little D yang 7) dan suami yang lebih suka saya tidak menulis tentang dia. Saya menikmati berjalan, bergaul dengan teman-teman dan keluarga, dan berlatih mindfulness. Saya percaya Cara Membuat Popcorn kesehatan mental adalah sama pentingnya dengan kesehatan fisik dan cinta cokelat sebanyak seperti yang saya lakukan salad. Aku terlambat untuk memasak dan masih tidak aman tentang hal itu, meskipun kadang-kadang aku menangkap diriku berpikir aku masak benar-benar baik. Teman-teman saya dan keluarga memanggil saya Mare (sajak dengan rambut), dan saya yang paling penting - dan paling sulit - pekerjaan adalah menjadi seorang ibu.

Selengkapnya sudah kami sediakan pada : Cara Membuat Popcorn .