Sabtu, 24 Oktober 2015

Cara Paling Mudah Membuat Sandwich Sendiri

Cara Membuat Sandwich - Semua orang tahu bagaimana membuat sandwich! Anda mengambil beberapa potong roti, dan menaruh beberapa jenis mengisi di antara mereka. Mati sederhana, bukan?

Lalu bagaimana bisa beberapa sandwich rasa jauh lebih baik maka orang lain?

INFO PALING LENGKAP ADA DI - > Cara Membuat Sandwich .

Nah, itu ada hubungannya dengan kualitas bahan yang Anda gunakan serta proporsi yang tepat!

Semua waktu favorit adalah baik tua keju panggang sandwich.

Ini adalah keseimbangan sempurna dari roti panggang bakar dengan jumlah yang tepat dari keju.

Roti putih dan keju Amerika, jenis dibungkus plastik, adalah yang terbaik.

Anda dapat menggunakan roti putih licin, jenis yang digunakan untuk memberi makan untuk bebek, tapi lebih kencang, roti putih hangat benar-benar memegang bentuknya lebih baik setelah memanggang. Cara Membuat Sandwich .

Anda juga perlu 1 sendok makan mentega lembut untuk sandwich ini. Untuk melembutkan mentega baik hanya membiarkannya duduk di meja sekitar 10 menit atau sangat TELITI zap dalam microwave dalam 5 detik bertahap.

Melembutkan mentega dalam microwave rumit. Ini pergi dari padat ke cair dalam sekejap mata sehingga menonton dengan hati-hati. Cek Cara Membuat Pempek .

Persiapan:

Menyebar 1,5 sendok teh mentega melunak pada satu sisi masing-masing sepotong roti.

Berbaring satu irisan roti, mentega sisi bawah, dalam non-stick wajan.

Menempatkan dua iris keju pada roti. Anda mungkin akan tergoda untuk menggunakan keju lebih banyak tapi tidak! Terlalu banyak keju merembes keluar sebagai meleleh dan Anda berakhir dengan semua yang tambahan keju di bagian bawah panci atau menetes ke bawah tangan Anda saat Anda menggigit sandwich Anda!