Sabtu, 24 Oktober 2015

Adonan Resep Dan Cara Membuat Brownies

Cara Membuat Brownies - Tidak ada mendapatkan jauh dari itu: brownies yang lezat. Mereka juga sangat mudah untuk membuat dengan dasar 'toko lemari' bahan. Saya membuat ini setidaknya seminggu sekali, jika tidak lebih, dan cantik, fudginess sedikit squidgy mereka sempurna sebagai mengobati sore atau poshed dengan beberapa whipped cream sebagai makanan penutup yang mudah. Berikut cara melakukannya.

INFO YANG ASLI CEK DI - > Cara Membuat Brownies .

Pertama, catatan kecil tentang cokelat. Tidak, apa pun yang Anda lakukan, gunakan cooking chocolate. Bahkan, tidak pernah menggunakannya untuk apa pun, itu kotoran. Setelah mengatakan bahwa, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang baik. Puritan akan merekomendasikan 70% dark chocolate, dan ya yang memberikan hasil yang indah, tapi aku selalu menjaga beberapa bar dari Bourneville di lemari, dan saya merasa dark chocolate yang sempurna untuk memasak: tidak terlalu pahit, tapi penuh rasa.

Saat itu. Pada resep:
  • Cara membuat brownies coklat:
  • Anda akan perlu:
  • 200g dark chocolate
  • 170g asin mentega (atau menambahkan sejumput garam jika menggunakan unsalted)
  • 3 free range telur (suhu kamar selalu lebih baik)
  • 200g gula merah lembut (kastor baik-baik saja jika Anda tidak memiliki)
  • 110g tepung terigu
Jadi pertama, merakit semua bahan Anda bersama-sama, dan panaskan oven ke gas 4/180 derajat.

Cara Membuat :

Langkah satu: mencairkan mentega dan cokelat dalam bain-marie (pada dasarnya, mangkuk tahan panas (jadi bukan satu plastik) di atas panci air mendidih hanya-- jangan biarkan bagian bawah mangkuk bersentuhan dengan air) . Mematikan air ketika itu hanya menggelegak dan aduk campuran lembut sampai itu dikombinasikan. Melepasnya panas dan biarkan dingin ke suhu kamar (jika Anda tuangkan cokelat sangat panas ke dalam campuran eggy, Anda berisiko mendapatkan gumpalan telur orak di brownies Anda. Ih).

Selanjutnya : Cara Membuat Coklat .