Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Paling Mudah

Cara Mencerahkan Kulit Wajah - Semua orang ingin memiliki kulit mulus. Kulit bertindak sebagai pelindung dari lingkungan luar. Warna kulit terutama tergantung pada pigmen, yang disebut melanin, yang diproduksi di sel-sel kulit yang disebut melanosit. Semakin melanin pigmen melanosit memproduksi, kulit lebih gelap akan.

Warna kulit bisa gelap dari penyamakan atau sebagai akibat dari paparan sinar Matahari. Sinar UV kerusakan dan menggelapkan kulit. Kontak yang terlalu lama udara tercemar, ketidakseimbangan hormon, penggunaan berat kosmetik, penuaan, diet tidak seimbang, stres, faktor keturunan, faktor lingkungan tertentu, kulit kering, genetika, kondisi medis tertentu, dan pilihan gaya hidup yang tidak benar, semua potensi penyebab kulit gelap.

ARTIKEL ASLINYA KUNJUNGI PADA ->  Cara Merawat Mencerahkan Kulit Wajah .

Cara Mencerahkan Wajah

Menggunakan kosmetik kimia-sarat untuk mencerahkan kulit bisa mahal dan berbahaya bagi kulit Anda dari waktu ke waktu. Pengobatan rumah alami jauh lebih efektif dan aman bagi tubuh Anda. Cobalah selain perawatan kulit pribadi Anda secara alami mencerahkan kulit gelap.

1. Lemon Juice:

Cek juga : Cara Menggunakan Hair Clip Extension
Jus lemon mengandung sifat zat alami yang mengencangkan pori-pori dan mengurangi sekresi sebum. Ini pemutih kulit untuk memutihkan kulit dengan komposisi asam alami. Jus lemon kaya vitamin C dan anti-oksidan yang membantu pertumbuhan sel kulit baru dan membuat warna kulit yang adil.

Catatan:

Hindari sinar matahari langsung untuk 1-2 jam setelah aplikasi jus lemon membuat kulit ekstra sensitif.
Jangan pernah berlaku jus lemon untuk membuka luka.
Gunakan pelembab jus lemon dapat menyebabkan kulit kering.
Encer jus lemon dengan air sebelum aplikasi, terutama jika Anda memiliki kulit sensitif.

Metode - 1:

Proses ini juga mencegah perkembangan bekas luka.