Minggu, 18 Oktober 2015

Cara Membuat Cimol Paling Asli Lezatnya

Cara Membuat Cimol - Cara membuat Cimol lezat, resep camilan yang satu ini sangat populer dan banyak dijual di tempat wisata maupun di sekolah-sekolah. Cara membuat Cimol sangat mudah, Anda dapat membuat keluarga Anda sebagai camilan saat berkumpul dengan keluarga. Cimol makanan ringan sendiri terbuat dari pati atau tepung tapioka.

DAPATKAN ARTIKEL ASLINYA -> Cara Membuat Cimol .

Pasti ada yang tidak tahu arti dari kata Cimol sendiri, Cimol datang dari aci kata digemol (bahasa Sunda), yang dapat diartikan bahwa pati yang dibuat bulat bulat. Cimol sangat pas dimakan saat masih hangat karena rasanya sangat lembut dan lezat. Biasanya ditambah dengan saus kacang atau hanya dengan bubuk balado.

Bahan terbuat Cimol:

100 gram tepung
1 telur
bubuk kaldu secukupnya
Minyak goreng 1 sendok makan
chives secukupnya
air es secukupnya

Bahan untuk saus kacang:

bubuk kaldu secukupnya
2 sendok makan saus kacang
air hangat
1 sachet kecil kecap

Cara Membuat :

Atau bisa kita memberikan bubuk balado (tergantung selera Anda)
Cara membuat lezat Cimol:

Kami membuat saus kacang di muka: pertama kami memasak dan aduk semua bahan sampai saus kacang dimasak. Angkat dan sisihkan.
Setelah itu kita buat Cimol: Kami dicampur tepung tapioka, penyedap (jika Anda bisa mencicipi sapi), minyak dan satu telur, aduk aduk goreng sampai merata.
Kemudian kita tambahkan air es secara bertahap hingga adonan bisa dibentuk Cimol dan kusam.
Setelah dapat dibentuk, ukuran kecil bentuk kecil dan goreng Cimol sudah terbentuk bulat kecil kecil sampai mengembang dimasak. Angkat lalu tiriskan.
Cimol Sajikan dengan saus kacang.
Selanjutnya - Cara Membuat Batagor .
Jadi Cimol resep bagaimana membuat lezat dan lezat, jangan lupa untuk mencoba membuat makanan ringan lainnya juga sangat populer dan lezat yang adalah resep cara membuat bahan bakar cilok dan cilok sederhana.