Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Membuat Email Baru Gratis

Cara Membuat Email - 'Google surat' atau 'Gmail' adalah akun email berbasis web di mana email disimpan di internet bukan pada komputer Anda. Email internet dapat menjadi pilihan fleksibel karena Anda dapat mengakses email dari komputer manapun yang memiliki akses internet - misalnya, di kafe internet - mana saja di dunia.

Temukan halaman aslinya di - Cara Membuat Email .

Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk memulai dengan email dengan membuat account di Gmail.

NB. Kami menggunakan Chrome sebagai browser kita, namun browser lain seperti Internet Explorer dan Firefox akan terlihat mirip.

Untuk membuat account baru Anda, Google membutuhkan beberapa informasi tentang Anda - pertama, nama pertama dan terakhir Anda. The 'memilih nama pengguna' adalah alamat email yang unik yang ingin Anda gunakan, yang akan ditempatkan sebelum '@ gmail.com'. Karena harus unik, Google mungkin harus memeriksa ketersediaan nama apapun yang Anda memutuskan untuk memastikan bahwa tidak ada yang telah memiliki itu. Ketikkan nama email ke dalam kotak 'memilih nama pengguna dan kemudian mengisi sisa informasi Anda. Anda akan perlu memastikan bahwa 'Saya setuju dengan persyaratan Google dari layanan dan Kebijakan Privasi' dicentang. Kemudian klik langkah berikutnya.

Jika nama email yang Anda minta dalam tidak tersedia, Anda akan mendapatkan pesan yang mengatakan bahwa seseorang sudah memiliki nama itu dan menawarkan beberapa alternatif. Anda dapat memutuskan untuk menerima salah satu alternatif atau ketik nama lain dan memeriksa ketersediaan sekali lagi. Anda harus menyelesaikan beberapa kotak lain lagi. Anda mungkin harus melakukan ini beberapa kali. Setelah Anda menyelesaikan alamat email Anda, itu ide yang baik untuk membuat catatan sehingga Anda dapat merujuk ke sana sampai Anda mengingatnya.
Cara membuat .
Anda harus datang dengan password sehingga Anda dapat log in ke account Anda aman. Google dapat menjelaskan bahwa Anda harus mencoba satu dengan setidaknya 8 karakter untuk menjadi aman. Gunakan huruf dan angka untuk membuat password yang lebih aman dan sulit untuk menebak. Anda harus memasukkan kembali kata sandi Anda untuk memastikan bahwa itu Anda memilih dan bukan hacker (ro) bot. Inilah sebabnya mengapa juga meminta Anda untuk memasukkan dua kata acak di bagian bawah halaman - ini adalah kode CAPTCHA. Anda dapat melewatkan langkah ini jika Anda tidak ingin mengetikkan kode CAPTCHA tetapi Anda akan perlu untuk memverifikasi via ponsel jika Anda tidak.

Setelah Anda menyelesaikan halaman ini sepenuhnya, klik Langkah Berikutnya akan membawa Anda ke Buat Page Profil. Jika Anda tidak ingin memiliki gambar di web, klik Next Step untuk menyelesaikan pengaturan email Anda. Jika Anda melakukannya, Klik Add Profil Foto dan menemukan foto untuk menambahkan. Kemudian klik Next Step.Cara Membuat Facebook .

Anda sekarang akan telah mengatur account Anda. Anda dapat pergi langsung ke kotak masuk Anda dan memulai, atau Anda dapat mengatur foto untuk menunjukkan sebagai gambar profil Anda.
Klik Tambah foto untuk meng-upload foto dan pilih foto.