Selasa, 27 Oktober 2015

Info Resep Cara Membuat Bolu Kukus Terbaik

Cara Membuat Bolu Kukus - Setelah membuat puding ini dua kali pada bulan lalu saya pikir itu hanya adil bahwa saya berbagi

Dibutuhkan waktu tapi sangat mudah - sebagian besar waktu dihabiskan menunggu untuk itu untuk memasak. Ini akan membawa Anda langsung kembali ke masa kecil Anda dan akan mencetak poin serius brownies ketika disajikan.

INFO ASLINYA ADA DI Cara Membuat Bolu Kukus .

Resepnya adalah salah satu dari Nigella dari "Bagaimana menjadi seorang dewi domestik" (siapa lagi yang akan saya berpaling ketika datang ke makanan penutup?)

Nigella mengatakan Anda membutuhkan cekungan puding dengan tutup, namun saya menggunakan pyrex mangkuk kaca dengan dapur foil di atas dan bekerja dengan baik.

175g mentega sangat lembut + beberapa untuk mengoles
Tepung membesarkan diri 175g
175g gula kastor
3 telur besar
semangat dari 1 unwaxed lemon
jus lemon ½
Susu 3tbsp


250g sirup emas
jus lemon ½ lainnya



Cara Membuat :

1. Campur mentega, tepung, gula, susu, lemon dan telur bersama dalam food processor untuk membuat campuran spons. Tambahkan susu sedikit lebih jika terlalu tebal. Harus tebal tapi masih tuangkan-bisa

2. Tempatkan piring / piring kecil di bagian bawah panci besar. Tuangkan air mendidih di atas. Air harus datang sekitar 2/3 dari sisi mangkuk puding ketika di sana

3. Butter puding cekungan / mangkuk. Tuang sirup emas dan aduk jus lemon yang tersisa.

4. Tuang campuran spons di atas sirup. Tutup mangkuk dengan foil / tutup jika Anda memiliki satu dan lebih rendah ke dalam air mendidih.

5. Pasang tutupnya pada panci dan tetap mendidih selama dua jam. Jangan biarkan mendidih kering sehingga Anda mungkin perlu top up dengan air (saya tidak tapi mengawasi di atasnya)

6. Setelah setidaknya dua jam mengambil mangkuk dari panci (saya menggunakan kombinasi handuk teh dan spatula untuk ini) biarkan istirahat selama satu menit atau dua kemudian berubah ke sebuah piring saji / piring.

Selanjutnya Cara Membuat Martabak Telur .