Sabtu, 17 Oktober 2015

Mudahnya Cara Membuat Masker Bengkoang

Cara Membuat Masker Bengkoang dan 7 Khasiat Bengkoang :

Vitamin B1 = 0,04 mg
Vitamin C = 20 mg
Energi = 55 kkal
Besi = 1 mg
Protein = 1,4 gr
Lemak = 0,2 g
Karbohidrat = 12,8 g
Kalsium = 15 mg
Fosfor = 18 mg

INFORMASI YANG ASLI ADA DI -> Cara Membuat Masker Bengkoang .

Mengobati bisul dan sebagai antioksidan
Yam mengandung cukup vitamin C sehingga sangat baik untuk kesehatan Anda, baik sebagai antioksidan dan sebagai obat untuk sariawan. Selain itu bengkoang juga mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah Anda.

Memperlancar pencernaan
Inulin di yam yang memiliki sifat sebagai serat makanan, sifat ini mempengaruhi fungsi usus dan perbaikan parameter darah. Sebagai serat makanan, inulin meningkatkan bangku massa dan peningkatan frekuensi buang air besar, terutama pada pasien dengan konstipasi. Parameter lipid darah ditingkatkan seperti penurunan kadar serum dan kolesterol triliserida darah pada pasien hypercholerolemia.

Cara Membuat Masker Bengkoang

Kesehatan tulang dan gigi
Yam mengandung terpisah pertumbuhan tulang dan gigi fosfor dan kalsium. Kebutuhan kalsium dan fosfor dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi ubi yang tumbuh tulang normal dan gigi. Jika Anda kekurangan fosfor, maka Anda akan menjadi lemah dan nafsu makan berkurang.

Info berikutnya :  Manfaat Putih Telur Untuk Wajah .

Mengurangi produksi lambung
Bengkoang memiliki sifat alkali yang berfungsi sebagai pendingin atau asam lambung menyerap dengan cepat. Asam lambung tinggi akan menyebabkan mag, sehingga membantu Anda mengkonsumsi ubi. Lebih baik lagi, jika Anda makan ubi tanpa campuran, seperti garam atau saus.
Baik dikonsumsi oleh penderita diabetes / kencing manis
Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa ubi yang memiliki rasa manis yang berasal dari inulin. Inulin tidak dicerna oleh enzim dalam usus manusia (melalui mulut dan usus tanpa metabolisme) sehingga dapat menjaga kadar gula dalam tubuh agar tetap normal meskipun itu manis. Karena sifat dari inulin tidak dicerna cocok penderita diabetes. Bengkoang untuk penderita diabetes biasanya diambil jus saja.

Mengurangi efek menopause
Wanita yang mengalami menopause biasanya akan memiliki kerutan / keriput dan penuaan kulit. Untuk mengurangi kemungkinan tubuh membutuhkan fitoestrogen, dan phytoestrogen dalam ubi. Mengkonsumsi cukup phytoestrogen yang akan membuat kulit Anda sehat dan segar.
Beri-beri memperlakukan
Beri-beri adalah penyakit yang disebabkan oleh kekurangan vitamin B1 tubuh. Bengkoang Anda bisa menjadi pengobatan alternatif untuk ubi mengandung vitamin B1 yang cukup banyak.
Cara Membuat Masker Bengkoang sebuah
Mengambil ubi dan cuci sampai bersih, kemudian kupas dan parut ubi yam.Squeeze ubi parut untuk mengambil air, dimasukkan ke dalam mangkuk atau cangkir dan membuang sampah.

Memungkinkan jus ubi, jus ubi mengendap ke dasar wadah.

Setelah membuang air yang mengendap benig sebelumnya dan ambil sedimen. Sedimen yang digunakan sebagai
masker bengkoangFor yang Anda ingin menyimpan, bila Anda ingin menggunakan harus Anda dapat menambahkan sedikit air dingin atau air mawar.