Sabtu, 17 Oktober 2015

Sesungguhnya Cara Membuat Bakwan Sangat Mudah

Cara Membuat Bakwan : Bakwan juga makanan tradisional kita. Bakwan goreng berasal dari pulau Jawa, ini adalah makanan tradisional Jawa yang benar-benar terkenal satu. Anda bisa bertemu makanan ini, ketika Anda berada di warung kecil di negara kita. Sebenarnya bakwan memiliki banyak jenis, ada yang bakwan sayur dari, jagung manis, dan hanya bakwan kecambah.

Bakwan goreng terbuat dari beberapa sayuran yang diiris tipis ditutupi dengan tepung. Biasanya makanan ini dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi lauk tambahan atas meja. Rasa makanan ini lezat juga. Karena resep ini sangat sederhana banyak orang ingin memiliki makanan ini.

CEK ARTIKEL ASLINYA DI -> Cara Membuat Bakwan .

Selain itu, Anda bisa membuat bakwan goreng sendiri. Karena resep yang sangat sederhana dan praktek, sehingga Anda tidak menemukan kesulitan di mana Anda mencari bahan-bahan. Anda hanya perlu pergi di toko sayur yang disediakan sayuran.

Di sana kami pergi untuk membuat bakwan goreng. Ini adalah bahan yang harus Anda siapkan sebelum mulai memasak.

Cara Membuat Bakwan :

Bahan:
100 gram kecambah
50 gram paprika hijau (diiris tipis)
100 gram kol (diiris)
100 gram wortel (dipotong 1 cm ke dalam stick)
3 daun bawang (iris)
5 tangkai seledri (iris)
Minyak goreng yang Anda butuhkan untuk menggoreng

Tepung adonan yang Anda butuhkan untuk mencampur sayuran di atas:
150 gram tepung terigu
150 gram tepung beras
2 butir telur
air

Bumbu yang harus Anda tumbuk:
10 butir bawang merah
5 siung bawang putih
2 sendok teh merica
1-2 kunyit (membakar)
Garam secukupnya


Artikel berikutnya : Cara Membuat Telur Asin .

Bagaimana membuat bakwan goreng:
Pertama, Anda harus menggabungkan semua sayuran bahan dan bumbu ke dalam mangkuk dan aduk dengan baik, sehingga akan menjadi adonan bakwan.
Selanjutnya, Anda perlu untuk memanaskan minyak goreng goreng itu. (Ingat, ketika Anda menggoreng bakwan yang tidak terburu-buru hanya menunggu sampai adonan bakwan goreng dan juga tidak memakan waktu lama karena bisa membuat bakwan Anda membakar)