Selasa, 27 Oktober 2015

Cara Membuat Martabak Manis Spesial Nikmatnya

Cara Membuat Martabak Manis - Martabak manis Keju Chocolate Resep dan Cara Membuat Ini - Mungkin banyak dari teman-teman yang belum pernah mendengar tentang Terang Bulan tetapi jika Martabak manis yakin hampir semua dari mereka tidak pernah merasa salah satu kelezatan panganan ini. Selain banyak penjual, makanan juga disukai oleh banyak orang karena kelembutan dan rasa cukup manis. Memang ada banyak variasi makanan ini, seperti manis Kue Martabak Bandung, Bangka atau Martabak Martabak Manis Manis Keju. Tapi hampir semua variasi Manis Resep Martabak, resep martabak manis di atas memiliki bahan dasar dan cara membuatnya hampir sama. Mungkin satu-satunya perbedaan adalah dalam isi campuran atau beberapa bahan tambahan lainnya.

Cara terbaru bisa anda dapatkan di Cara Membuat Martabak Manis .

Seperti bagaimana membuat resep Martabak Manis NCC dan Martabak Holand, membuat martabak manis juga dibarengi dengan berbagai bahan untuk menambah kelezatan isian, seperti kacang-kacangan, cokelat, potongan-potongan kecil kacang pinus atau keju parut. Sebelum memulai proses pembuatan martabak nya, pertama-tama harus disiapkan alat alat memasak dan bahan Martabak Manis pembuat kue, seperti tepung, panci teflon, wadah untuk mencampur adonan, tepung, margarin, telur dan lain-lain. Salah satu kunci penting untuk membuat panganan yang satu ini adalah ukuran ragi instan dan baking listrik. Oke sekarang saya akan memberikan beberapa tips tentang cara untuk membuat Martabak Manis Resep dan bahan yang digunakan.

Bahan Resep Martabak Manis Keju
Bahan utama yang dibutuhkan adalah 500 gram Tepung. Gunakan tepung yang biasanya untuk membuat kue, tidak apa untuk membuat goreng.
3 butir telur 2 kecil atau besar telur ayam berukuran di goyang pertama.
1 sendok besar atau sendok makan margarin. Panas dan meleleh sampai meleleh.
125 gram gula pasir putih.
600 mililiter air untuk memasak atau botol air mineral.
Setengah sendok kecil garam dan ragi instan.
Satu sendok kecil atau sendok teh baking powder.
Seperempat sendok kecil pasta vanili atau rasa.
Bahan tambahan yang diperlukan secukupnya, seperti susu kental manis, keju, telur cokelat, kacang-kacangan, wijen sedikit, gula dan sedikit margarin untuk olesan.
Bagaimana membuat manis Martabak resep. Cara Membuat .
Pertama kita harus membuat adonan yang akan digunakan untuk membuat kue martabak.
Ambil wadah berukuran sedang, isi 1/2 kg tepung yang telah disiapkan dan dicampur dengan 125 gram gula, setengah sendok kecil garam dan ragi instan. Aduk dan aduk semua bahan sampai tercampur sempurna.
Masukkan 3 butir telur 2 ukuran butir ukuran kecil atau besar ke dalam adonan di atas. Aduk lagi hingga benar-benar tercampur.
Masukkan 1/4 sendok teh pasta vanili dan margarin cair.
Sedikit demi sedikit di atas air rebusan saat masih mengaduk perlahan. Pastikan tidak ada benjolan tetap.
Adonan mixer lebih memastikan semua bahan dicampur bersama-sama. Gunakan tingkat kecepatan sedang dari sekitar 5 menit untuk 7 menit.
Menempatkan satu sendok teh baking powder nya. Aduk perlahan menggunakan spatula sampai halus. Biarkan adonan adalah sekitar 35 menit sampai 40 menit. Tutup adonan begitu manis hasil keju martabak kemudian bantet dan tidak bisa berkembang.
Cara memasak manis Martabak resep yang benar
Pertama-tama mempersiapkan non-stick wajan Teflon dan panas api sedang melingkar. olesi dengan sedikit margarin dalam wajan untuk memastikan hasilnya tidak lengket sehingga martabak kemudian.
Ambil adonan yang telah didiamkan sekitar 40 menit. Mengambil rasa (sekitar 125-135 gram) dan tuangkan ke dalam wajan teflon sebelumnya. Ratakan adonan menjadi Teflon, tutup panci sehingga adonan sudah mengeluarkan gelembung gelembung kecil di tengah.
Sekitar 12 menit sampai 15 menit untuk memeriksa apakah martabak matang.
Angkat martabak itu perlahan-lahan tidak pecah atau robek. Tempatkan di piring yang cukup besar.
Sikat bagian dalam dengan kulit margarin sedikit untuk membantu bahan konten lainnya bisa menempel ke kuenya.
Taburi dengan sedikit gula, kacang-kacangan, keju parut, irisan pisang atah bahan tambahan lainnya sesuai selera. Jika Anda suka manis, Anda bisa menambahkan sedikit susu kental manis atas isi dari bahan-bahan ini. Cara Membuat Email .
Martabak lipat menjadi setengah lingkaran. Sikat penggunaan margarin yang yang menambah rasa gurih kulit luar kembali.
Selesai dan siap untuk makan. Ternyata cara membuat coklat keju Resep Martabak Manis tidak sesulit yang kita pikirkan benar. Selain itu Anda dapat membuat dengan mempadu padangkan martabak isian, martabak manis membuat sendiri juga dapat menghemat anggaran kita tahu. Tentu saja lebih praktis jika Anda membeli langsung ke penjual atau NCC Martabak martabak kentut nya langsung. Tetapi jika Anda kebetulan lebih banyak liburan atau kerabat yang datang ke rumah, membuat resep sendiri Martabak juga menyenangkan dan dapat meningkatkan familiarit. Selain resep di atas, tidak ada juga untuk mencoba membuat Martabak Mie Beef Sausage atau bagaimana membuat resep Bika Ambon Medan.