Selasa, 27 Oktober 2015

Saksikanlah Cara Membuat Pastel Goreng Lengkap

Cara Membuat Pastel - Aku ingin mencoba sesuatu yang berbeda saat ini. Pastel adalah salah satu kue kering indonesia favorit saya. Ini pada dasarnya hanya sebuah pie renyah diisi dengan ayam, wortel, dan bihun beras mengisi. Satu-satunya hal yang saya akan melakukan yang berbeda dari usaha pertama ini adalah untuk menggulung adonan lebih jadi lebih tipis. Mengisi adalah baik, meskipun. Aku punya beberapa overs kiri mengisi dan saya dengan senang hati menambahkan untuk menu makan siang saya.


Info aslinya - Cara Membuat Pastel .

Resep :

Isian :
  • 1 cangkir tanah ayam
  • 1 cangkir wortel cincang persegi
  • 25 gr Bihun, rendam dalam air panas
  • 3 butir telur, rebus dan persegi cincang
  • 3 sdt bawang putih cincang
  • 6 siung bawang
  • 2 sdm kecap
  • 1 sdt merica
  • Gula 1 sdt
  • 2 sdm mentega
  • 1/2 sdt garam atau secukupnya
Cara Membuat :
  • Tambahkan mentega, bawang putih, dan bawang di wajan panas sedang sampai harum
  • Tambahkan ayam dan wortel
  • Kecilkan api ke rendah, tambahkan garam, kecap, merica, gula
  • Tambahkan Bihun
Untuk adonan:
  • 2 Piala Semua tujuan-tepung
  • 1 Telur
  • 3 sdm mentega, dilelehkan
  • Garam 1/2 sdt
  • 1/3 cangkir air
  • Kocok telur dan mentega cair
  • Tambahkan tepung dan air, perlahan-lahan sampai datang bersama-sama
  • Gulung adonan dengan ketebalan yang diinginkan, menggunakan kaca atau mangkuk untuk membuat lingkaran
  • Potong lingkaran, mengisi setengah bagian dari masing-masing lingkaran dengan mengisi, menutupi bagian dengan bagian lain dari lingkaran. Gunakan garpu untuk membuat pola di sisi, seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini
  • Goreng dalam media panas tinggi
  • Sajikan dengan cabai
Next Cara Membuat Nasi Uduk .