Selasa, 25 Oktober 2016

Beginilah Cara Membuat Cakwe Paling Mudah Agar Empuk Dan Enak

Beginilah Cara Membuat Cakwe Paling Mudah Agar Empuk Dan Enak - Cara Membuat Cakwe - Saat ini aku mulai terbiasa untuk mengambil Mila mana-mana dengan saya. Sangat penting untuk membawa bayi Anda ke dalam rutinitas Anda. Kami memiliki akhir pekan yang indah di Bournemouth baru-baru ini. Itu hari Minggu cantik, kami memiliki waktu yang indah di atas kapal. Mila menyukainya! Dia mencintai goyang perahu dan tidur sepanjang hari. Aku tidak bisa percaya betapa indah pantai Bournemouth adalah. Ini semacam mengingatkan saya pulang karena rumah saya adalah pelabuhan laut. Aku benar-benar rindu laut, angin, bau. Itu adalah akhir pekan keluarga yang sempurna!

Tentu saja, Mila dan saya juga menonton Strictly tahun ini! Cara Membuat Cakwe Minggu pertama cukup mengesankan! Selebriti line-up tahun ini menakjubkan. Menonton dari rumah adalah sedikit berbeda setelah delapan tahun di acara itu, berada di sana di lantai, tapi aku merasa nyaman di rumah. Saya menjadi sedikit pecandu reality TV saya harus mengatakan, ha ha, menonton Strictly dan X Factor, yang saya pikir juga besar tahun ini. Seluruh keluarga duduk di sekitar, membuat putusan, saya menyukainya dan saya pikir Mila tidak juga!

Apa dia benar-benar tidak suka adalah suntikan 12 minggu nya ...! Dia memiliki Cara Membuat Cakwe teriakan besar dan jarum besar-besaran. Saya hanya berpikir jarum akan jauh lebih kecil untuk bayi kecil! Dia sedang tidur dan kami harus membangunkannya untuk jab, dan dia hanya pergi gila! Aku benar-benar tidak ingin berada di dalam ruangan, hal yang buruk. Dia bereaksi lebih baik saat ini meskipun, saya tidak harus memberinya parasetamol meskipun dia cukup marah-marah dan murung hari dan hari setelah. Hari berikutnya aku harus pergi ke London untuk acara amal jadi saya harus meninggalkan dia. Dia menangis selama beberapa jam di malam hari dan ketika aku sampai di rumah aku memeluknya langsung. Yang sulit melihat dia seperti itu. Ini menekankan saya keluar begitu banyak. Saya hanya berpikir, aku harus pulang untuk melihatnya!

Baca artikel aslinya di : Cara Membuat Cakwe .