Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Membuat Bunga Dari Kertas, Oh Begitu Mudahnya

Cara Membuat Bunga Dari Kertas, Oh Begitu Mudahnya - Cara Membuat Bunga Dari Kertas - Minggu lalu kami juga memiliki Kylie Minogue di acara itu dan dia menampilkan lagu Natal-nya. Aku benar-benar memuja dia! Saya ingat ketika saya menari dengan Jason Donovan di acara itu empat tahun lalu dia mengirimkan sedikit pesan keberuntungan. Itu sangat manis dan tahun berikutnya aku bertemu dengannya di Wembley. Dia selalu mengambil waktu untuk menyapa semua orang, mengambil foto. Dia indah, orang indah di dalam dan luar. Kami gadis-gadis itu sangat cemburu kita tidak bisa berdansa dengan dia - dia hanya anak laki-laki yang diperlukan untuk rutin dan mereka berada di surga menari dengan dia!

Sisa minggu saya cukup penting. Aku pergi ke Dublin untuk bertemu kembali dengan saya indah Daniel O'Donnell! Dia sedang syuting acara Natal yang mengudara Cara Membuat Bunga Dari Kertas di Irlandia pada Boxing Day dan dia ingin aku melakukan dengan dia sekali lagi. Kami melakukan foxtrot, tarian terakhir yang kami lakukan pada Strictly. Aku sedikit khawatir karena kami belum menari untuk sementara waktu tetapi ia ingat segala sesuatu dan kami difilmkan tarian dalam satu waktu. Itu sangat bagus untuk melihat dia dan Majella. Saya suka pergi ke Irlandia, orang-orang begitu, begitu baik dan pengaturan yang cantik. Itu fantastis untuk melihat dia. Saya tahu bahwa saya telah membuat teman seumur hidup. Itu hal terbaik yang Anda ambil dari Strictly - Anda bertemu orang-orang yang luar biasa dan membuat teman-teman hebat setiap tahun, itu sangat istimewa.

Minggu Cara Membuat Bunga Dari Kertas ini kita semua berkumpul untuk berlatih tari kelompok untuk tampil pada Sabtu malam. Ini akan menjadi momen pahit karena itu bagus untuk melihat semua orang tapi kami memahami bahwa ini adalah terakhir kali kita semua akan bersama-sama. Para pemain 2015 telah sangat khusus. Mereka semua benar-benar orang yang sangat bagus dan mereka semua memiliki kelompok Whatsapp mereka sendiri. Mereka semua saling mendukung dan berdiri untuk satu sama lain. Seperti setiap tahun dengan Strictly ada cerita tabloid tentang gadis-gadis yang memiliki Catfights dll tapi tahun ini semua perempuan berdiri untuk satu sama lain. Saya pikir mereka akan tetap berteman untuk waktu yang lama setelah pertunjukan dan sebagian besar dari mereka akan tur. Ini sangat bagus untuk melihat persahabatan berkembang.

Melihat saya indah Robin Windsor mengambil ke Strictly lantai! Kami telah bekerja sama banyak, kita seperti kakak dan adik dan selalu berdiri untuk Cara Membuat Bunga Dari Kertas satu sama lain. Ini hanya besar bahwa dia kembali. Dia begitu sibuk dengan bercanda 'di Ritz, panto, tapi dia meluangkan waktu untuk melakukan Strictly khusus jadi saya sangat bersemangat untuk melihat dia lagi.

Bagi saya itu selalu tentang keluarga. Ibuku memiliki tahun yang benar-benar sulit dan sayangnya ada lebih komplikasi dan masalah kesehatan. Ini sangat sulit dan mengkhawatirkan dan Anda hanya ingin melakukan apa saja untuk orang yang Anda cintai. Ini sangat sulit bahwa kita hidup di negara yang berbeda tapi kami terus mencoba untuk mengunjungi dan saya merawatnya. Tapi Cara Membuat Bunga Dari Kertas keinginan Natal saya adalah baginya untuk menjadi bahagia dan sehat. Ini akan menjadi urusan keluarga dan bagi kita untuk bertemu kembali dan menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama.

Baca artikel aslinya di : Cara Membuat Bunga Dari Kertas .