Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Membuat Crepes Enak Paling Mudah Dan Sederhana

Cara Membuat Crepes Enak Paling Mudah Dan Sederhana - Cara Membuat Crepes - Dalam berita lainnya, Kamis 22 September adalah hari ulang tahun saya! Aku harus rave tentang restoran kami pergi ke - Novikov di Mayfair. Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana luar biasa makanan. Saya suka fusi makanan dan itu semua luar biasa, begitu indah. Itu makanan terbaik yang pernah kumiliki dalam hidup saya !! Saya juga punya kue yang indah.

Ini lucu karena saya berpikir, 39, tahun lalu saya di usia tiga puluhan saya sebelum besar Cara Membuat Crepes 4-0. Tapi mungkin karena bayi, saya tidak merasa seperti itu akan menjadi akhir dari dunia dan saya tidak merasa down tentang hal itu. Kali berubah, banyak wanita memiliki anak banyak kemudian dan saya berpikir bahwa 40-an Anda 30-an baru Anda. Pada saat saya senang, saya merasa baik, saya merasa sehat. Anda dapat terlihat baik pada usia berapa pun. Ketika anda menekan 40 sebagai seorang wanita, Anda tahu sendiri, Anda tahu apa yang bekerja untuk Anda terlihat bijaksana, Anda tahu apa yang cocok tubuh Anda. Saya melihat selebriti seperti Jennifer Aniston, Jennifer Lopez dan Salma Hayek dan saya pikir mereka benar-benar terlihat lebih baik di usia 40-an dari sebelumnya. Mereka mungkin tahun-tahun terbaik karena Anda merasa lengkap, nyaman di kulit Anda sendiri, Anda tidak memiliki banyak hang-up jadi aku agak melihat ke depan untuk itu ... Ini akan baik-baik saja!

Seperti yang saya mengumumkan pekan Cara Membuat Crepes lalu, Gleb Savchenko dan saya melakukan pertunjukan West End akhir tahun ini! Aku benar-benar senang bisa mengenakan sepatu menari saya lagi! Ini akan menjadi benar-benar menyenangkan. Ada akan menjadi banyak partisipasi penonton dan kami berharap untuk melihat banyak anak-anak di sana. Ada akan menjadi Q dan A, bertemu dan menyapa, kita akan mendapatkan penonton di panggung. Saya pikir itu akan menjadi hadiah Natal benar-benar hebat untuk semua keluarga jadi silakan membeli tiket !!

Kami punya banyak latihan dijadwalkan, mulai pertengahan November, jadi saya sangat bersemangat tapi sedikit gugup karena aku pasti tidak dalam kondisi pra-kehamilan saya. Orang telah sangat, sangat baik dan mengatakan bahwa saya masih terlihat baik dan Cara Membuat Crepes sebagainya, tapi aku tahu dalam diri saya bagaimana saya sebelum kehamilan - dan itu pasti tidak sama! Aku perlu untuk memindahkan beberapa pound tapi saya tidak ingin membahayakan kesehatan saya atau Mila dengan melakukan diet ekstrim. Saya menyusui dan saya ingin terus menyusui selama mungkin, setidaknya enam bulan. Jika saya langsing, saya ingin menjadi dengan cara yang sehat. Aku makan banyak protein tanpa lemak, banyak sayuran (yang saya selalu mencintai), tidak terlalu banyak roti putih ... Satu-satunya hal adalah bahwa saya tidak aktif seperti saya sebelumnya. Pada Strictly Aku membakar begitu banyak kalori menari selama enam sampai tujuh jam sehari. Saya bekerja di gym dengan beban ringan tapi aku belum pernah benar-benar menikmati berjalan, jadi aku menempel latihan dengan kereta dorong bayi saya ketika saya keluar dengan Mila. Ini seperti bar balet saya, itu sempurna untuk gerakan tarian saya!

Ada begitu banyak tekanan pada perempuan untuk bangkit kembali segera. Aku tidak bisa masuk ke dalam skinny jeans saya sekarang tetapi apakah Anda tahu apa? Tidak masalah! Apa yang dapat saya? Aku punya bayi tiga bulan yang lalu. Saya ingin menjadi nyata dan realistis. Kita tidak harus terobsesi dengan bagaimana kita menurunkan berat badan. Saya pikir kita lebih terobsesi dengan Cara Membuat Crepes bayi kami anyway!

Ketika Elena (istri Gleb ini) menelepon saya untuk bertanya tentang melakukan West End acara dengan Gleb, saya mengatakan saya sangat bersemangat tapi aku tidak bisa melakukannya tanpa dukungan dari keluarga saya ... Tentu saja semua orang begitu mendukung dan mereka mengatakan mereka akan membantu menjaga Cara Membuat Crepes Mila, jadi saya sangat beruntung dalam arti itu. Mereka tahu betapa aku suka menari dan berapa banyak acara akan berarti bagi saya. Seperti ibu yang bekerja lainnya, aku belajar untuk menyulap ibu dengan pekerjaan saya! Aku tidak berbeda. Anda hanya perlu melakukan yang terbaik dalam situasi Anda.

Baca artikel aslinya di : Cara Membuat Crepes .