Selasa, 25 Oktober 2016

Beginilah Cara Membuat Pisang Coklat Seperti Pada Resep Aslinya

Beginilah Cara Membuat Pisang Coklat Seperti Pada Resep Aslinya - Cara Membuat Pisang Coklat - Aku akan ke LA selama beberapa minggu untuk melihat Elena dan Gleb - kami memiliki banyak pekerjaan admin untuk memilah-milah, seperti nomor kelompok dan solo apa yang kita lakukan. Ini akan menjadi dingin untuk mengejar ketinggalan, aku senang!

Aku membawa Mila dengan saya tapi aku cukup gugup karena itu penerbangan jarak jauh pertamanya. Saya sudah bicara dengan Cara Membuat Pisang Coklat semua teman-teman saya yang telah melalui itu, termasuk Katya Virshilas yang juga di Strictly. Dia memiliki bayi laki-laki dan mereka pergi ke Vancouver baru-baru ini. Saya bertemu dengan dia untuk mendapatkan semua dan tidak boleh dilakukan! Tapi itu hidup, Anda harus mendapatkan dengan itu dan Anda harus mengatasi sebagai Anda pergi bersama. Saya yakin itu akan baik-baik saja. Ben akan keluar untuk mengunjungi, saya melihat sahabat saya di luar sana yang memiliki dua anak. Aku ibu baptis anaknya, sehingga akan menjadi sedikit reuni keluarga!

Pastinya! Ketika Mila sedikit lebih tua, mungkin musim panas mendatang, saya berharap untuk membawanya ke kampung halaman Vladivostok. Agustus adalah waktu yang paling Cara Membuat Pisang Coklat indah di sana dan saya hanya ingin dia mengenal warisan dari Rusia. Saya berbicara dengannya di Rusia saat itu hanya kami berdua, aku ingin dia menjadi bilingual dan saya ingin dia bisa berkomunikasi dengan ibuku dan pihak Rusia nya keluarga.

Saya ingin Mila menjadi traveler dunia dan melihat budaya lain, melihat cara lain kehidupan. Aku dibesarkan di Rusia Soviet dan tidak melakukan perjalanan dengan baik sampai saya sekitar 23 ketika saya pergi ke Amerika dan tidak Cara Membuat Pisang Coklat bisa berbahasa Inggris. Ini adalah kejutan besar bagi saya, itu sangat sulit karena budaya yang berbeda. Saya merasa sulit untuk menetap di, itulah sebabnya saya pikir itu bagus bahwa Mila sedang tumbuh di usia yang berbeda dan tempat yang berbeda. Saya ingin dia traveler dunia dan berpikiran terbuka dan dididik tentang budaya yang berbeda.

Baca artikel aslinya di : Cara Membuat Pisang Coklat .