Selasa, 25 Oktober 2016

Mengenal Jenis Lilin Cina Dan Fungsinya, Ada Filosofi Juga

Mengenal Jenis Lilin Cina Dan Fungsinya, Ada Filosofi Juga - Lilin Cina - Anda akan menemukan restoran pop-up Pembunuh PoBoys di belakang menerus ramai French Quarter bar, Erin Rose. Ini hangat, pub Irlandia gelap, bersahaja, di kali penuh dengan wisatawan tapi tidak kurang sempurna tempat untuk sementara away sore. Pemilik Cam Boudreaux dan April Bellow mengoperasikan dapur kecil, di mana mereka berhasil engkol keluar menu pendek tapi populer anak laki-laki empat po 'pada volume mengesankan tinggi.

Hidangan Acadian tradisional pedesaan menyusui Lilin Cina babi panggang dikenal sebagai cochon de lait telah menjadi bagian besar dari po 'boy adegan sejak Walker Barbecue diperkenalkan di kota tahunan Jazz Fest beberapa tahun yang lalu. Sementara versi Walker adalah sangat baik, saya terpesona oleh Cochon de Lait Po 'Boy ($ 10,95) di Katie Restaurant and Bar, restoran Mid-Kota meriah di mana koki / pemilik Scot Craig adalah tangan-on di helm.

Di sini, cabik daging babi lembut yang menumpuk di mentega, ringan panggang Lilin Cina Gendusa roti, dengan coleslaw cahaya. Daging babi memiliki menyenangkan, panas licik, dan rasanya seolah-olah itu bisa sudah direbus dalam susu, tetapi referensi Prancis ke lait (susu) sebenarnya mengacu pada babi menyusui.

Tapi itu segar, roti unggulan yang mengirimkan roti ini di atas, dengan kerak emas tegas tapi menghasilkan dan interior yang lembut. Ini terlalu buruk Anda tidak bisa mendapatkan Gendusa di supermarket-hal lokal yang paling ringan po 'boy roti yang saya temukan; kecil untuk remah menengah Lilin Cina adalah halus, empuk, dan samar-samar manis. Saya suka berpikir itu sebagai malaikat makanan kue dari dunia roti. Tidak mengejutkan mengingat bahwa itu berasal dari toko roti yang menemukan po 'boy roti. Di mana pun Anda menemukan Gendusa, sebuah po sama bagus 'anak hampir pasti mengikuti.

Baca artikel aslinya di : Lilin Cina .