Rabu, 20 Juli 2016

Cara Membuat Risoles Isi Sayur Dan Daging Ayam

Cara Membuat Risoles - Hampir setiap kebudayaan memiliki sendiri mengambil bola cincang dan dibumbui daging. Dari kofte, yang berkuasa perkasa membentang dari India ke Afrika utara dan Balkan, untuk kayu bakar kita sendiri, itu adalah konsep dengan daya tarik universal. Aku bahkan tidak bisa mulai untuk mencoba dan memilih antara Cina singa pangsit kepala dan gehaktbal Belanda jadi saya tidak akan: bagian ini dikhususkan untuk bergaya Italia bakso, sering disajikan dengan spaghetti dan Italia-Amerika klasik, "saus merah" . Prinsip-prinsip, bagaimanapun, dapat menguntungkan diterapkan di tempat lain

Resep Risoles Aku selalu diasumsikan bahwa Lady dan Tramp-anaknya lari ke bawah daging sapi dengan sampah, tapi ternyata bakso Italia sering datang dalam rasa yang lebih canggih daripada rata-rata Anda dapat dari chow. Kombinasi dari daging sapi atau sapi dan babi adalah umum (meskipun Covent Garden Da Polpo menawarkan eksotika seperti bebek dan porcini dan domba dan mint - untuk bakso yang rendah hati adalah memiliki sedikit Momen a).

Aspek daging tampaknya salah satu yang penting Cara Membuat Risoles untuk memilah-milah sebelum bergulir lebih jauh ke bawah jalan khusus ini, jadi saya mulai dengan resep Ginger Pig Daging Buku, yang, anehnya, tidak mengandung babi persuasi apapun, hanya daging sapi cincang.

Kita semua setuju bahwa versi sapi-satunya mengecewakan; sekali goreng, bakso memiliki rasa yang kuat dari menetes, tetapi sebaliknya agak hambar. Pork menambahkan dimensi gurih menyenangkan, tapi sausagemeat merupakan langkah terlalu jauh menuju pedas Frikadellen gaya bakso. sapi, meskipun klaim online yang membuat bakso terbaik dari semua, yang terbuang di sini, rasa yang lezat benar-benar dikuasai oleh dua daging lainnya.