Rabu, 20 Juli 2016

Cara Membuat Semur Tahu Spesial Minggu Ini

Cara Membuat Semur Tahu - Sejak manusia pertama mulai meningkatkan keterampilan kuliner dari mengkremasi steak mammoth atas api terbuka, lambat-memasak telah menjadi bagian penting dari repertoar juru masak hemat ini, mengubah kenyal, pemotongan bekerja keras daging ke leleh, kelembutan flavourful. Yang Anda butuhkan adalah beberapa cair dan sedikit kesabaran. Tapi sementara negara-negara lain merayakan masakan petani seperti, Inggris telah sebagian besar ditinggalkan resep sendiri mendukung daubes, Bourguignons dan osso bucco - kecenderungan tidak dibantu oleh kata "sup", dengan nada gristly nya sekolah makan malam dan kebencian lambat terbakar. Kesal adalah kegiatan untuk politisi dipermalukan dan remaja lovestruck, bukan prekursor untuk makan malam.

Tellingly, Plat du Jour, Cara Membuat Semur Tahu favorit satu-pot buku masakan Jane Grigson, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1957, termasuk resep untuk gulai dan stroganoff, dan dua boros untuk daube, tapi tidak ada apa-apa membosankan seperti sup daging sapi Inggris. Sebagai menunjukkan Darina Allen ketika memperkenalkan Ballymaloe ini Boeuf Bourguignon, "di Irlandia rebusan umumnya dianggap sebagai sesuatu yang Anda makan keluarga, tidak tamu Anda" - sebuah pengamatan yang berlaku sama di Inggris. Namun, saya berpendapat bahwa sup yang baik dibuat dengan hati-hati tidak perlu anggur atau paprika atau kecap untuk membuatnya cukup baik untuk melayani kepada Ratu (harus dia menjatuhkan putaran dan Anda merasa murah hati).

Semua daging sapi rebus resep mulai di banyak cara yang sama. Resep Semur Tahu Daging secara singkat kecokelatan lemak (menetes, mentega, minyak, atau campuran, tergantung pada penulis) untuk rasa, bersama dengan bahan lain (wortel dan bawang membentuk tulang punggung yang paling semur, tapi jamur, daging dan sayuran akar lainnya juga penambahan umum), dan keseluruhan kemudian ditutup dengan cairan, dan meninggalkan untuk memasak perlahan sampai daging empuk. Hal ini kemudian dapat dikentalkan dengan tepung, atau bulked keluar dengan barley atau pangsit, atau hanya menjabat sebagai adalah.

Untuk menempatkan dia untuk tes, saya membuat satu sup Delia dengan shin, dan satu dengan steak kesal generik yang tersedia dari supermarket. The kesal steak siap setidaknya setengah jam sebelumnya, tetapi meskipun itu lembut, ia tidak memiliki cantik tekstur agar-agar halus dari tulang kering, dan saus yang lebih tipis dan kurang bermanis-manis. Delia, seperti biasa, benar. Jika Anda punya waktu untuk memasak, kemudian memilih shin. Pastikan Anda memotongnya sebelum dimasak meskipun, seperti otot keperakan di luar adalah sangat barang tahan.