Rabu, 20 Juli 2016

Menu Diet Sehat Sederhana Selama Seminggu Terbukti Jitu

Menu Diet Sehat Sederhana Selama Seminggu - Berbagai makanan berarti makan berbagai macam makanan dari masing-masing lima kelompok makanan, dalam jumlah yang direkomendasikan. Makan banyak makanan yang berbeda membantu mempertahankan diet yang sehat dan menarik yang menyediakan berbagai nutrisi yang berbeda untuk tubuh. Makan berbagai makanan mempromosikan kesehatan yang baik dan dapat membantu mengurangi risiko penyakit.

Makanan dikelompokkan bersama-sama karena mereka memberikan jumlah yang sama nutrisi kunci. Misalnya, nutrisi kunci dari susu, yoghurt, keju dan alternatif kelompok termasuk kalsium dan protein, sedangkan kelompok buah merupakan sumber vitamin, khususnya vitamin C. kelompok makanan ini membentuk Panduan Australia untuk Makan Sehat.

Makan bervariasi, diet seimbang berarti makan berbagai makanan dari setiap kelompok makanan sehari-hari, dalam jumlah yang direkomendasikan. Hal ini juga penting untuk memilih berbagai makanan dari masing-masing kelompok makanan karena makanan yang berbeda memberikan jenis dan jumlah nutrisi kunci yang berbeda. Memilih berbagai makanan akan membantu untuk membuat makanan Anda menarik, sehingga Anda tidak bosan dengan diet Anda.

Lemak tak jenuh adalah bagian penting dari diet yang sehat. Dua jenis utama dari lemak tak jenuh yang lemak tak jenuh tunggal (ditemukan dalam zaitun dan minyak canola, alpukat, kacang mete, dan almond) dan lemak tak jenuh ganda seperti omega-3 lemak (ditemukan dalam minyak ikan) dan omega-6 lemak (ditemukan di safflower dan minyak kedelai dan kacang Brazil). Lemak ini dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan kadar kolesterol rendah ketika mereka mengganti lemak jenuh dalam makanan. Dietary Guidelines Australia termasuk tunjangan kecil untuk lemak sehat setiap hari (sekitar 1-2 sendok makan untuk orang dewasa dan kurang untuk anak-anak). Cara terbaik untuk menyertakan lemak sehat dalam diet Anda adalah untuk menggantikan lemak jenuh yang mungkin saat makan (seperti mentega dan krim) dengan, pilihan lemak sehat jenuh (seperti margarin tak jenuh ganda atau minyak zaitun).

Menu Diet Sehat