Rabu, 20 Juli 2016

Cara Membuat Slime Dari Bahan Sederhana

Cara Membuat Slime - Apa pun yang mengalir disebut fluida. Ini berarti bahwa kedua gas dan cairan yang cairan. Cairan seperti air yang mengalir dengan mudah dikatakan memiliki viskositas rendah, sedangkan cairan seperti madu dingin yang tidak mengalir begitu mudah dikatakan memiliki viskositas tinggi.

Tepung jagung lendir adalah tipe khusus cairan untuk Cara Membuat Slime yang tidak mengikuti aturan biasa perilaku fluida. Ketika tekanan diterapkan pada lendir, meningkatkan viskositas dan lendir tepung jagung menjadi lebih tebal. Pada titik tertentu, lendir tampaknya benar-benar kehilangan aliran dan berperilaku seperti yang solid. Tepung jagung lendir adalah contoh cairan geser-penebalan.

sebaliknya terjadi dalam cairan geser-menipis; mereka mendapatkan runnier ketika Anda menggerakkan mereka atau mengguncang mereka. Misalnya, ketika pasta gigi duduk di sikat gigi itu cukup tebal, sehingga Anda dapat mengubah sikat gigi terbalik dan pasta gigi tidak jatuh. Tapi jika itu yang tebal ketika Anda mencoba untuk memeras keluar dari tabung, tidak ada cara Anda bisa mengelolanya. Untungnya, pasta gigi akan runnier ketika Anda memeras keluar dari tabung.

Meskipun ada banyak geser-penipisan dan geser-penebalan cairan, tidak ada yang memiliki ide yang sangat baik mengapa mereka berperilaku seperti yang mereka lakukan. Interaksi antara atom dalam cairan begitu rumit bahwa superkomputer paling kuat bahkan dunia tidak bisa model apa yang terjadi. Ini bisa menjadi masalah bagi orang-orang yang merancang mesin yang melibatkan cairan geser-menipis, karena itu membuat sulit untuk memastikan apakah mereka akan bekerja.