Rabu, 20 Juli 2016

Resep Serta Cara Membuat Puding Susu Ternikmat

Cara Membuat Puding Susu - Creamy, Puding Susu vanilla beraroma, menenangkan, dan memuaskan, puding beras adalah salah satu all-time-favorit makanan kenyamanan saya. Dan aku tahu aku tidak sendirian. Hanya menyebutkan puding beras memunculkan lebih "ooh," "mmms," dan "aaahs" dari makanan penutup lain tampaknya. (Ketika saya sedang menguji resep untuk cerita ini, beberapa tetangga lebih dari biasanya ditawarkan untuk datang mengambil sisa dari tangan saya.)

Namun puding beras dapat benar-benar mengerikan ketika tidak dibuat dengan cara yang benar. Aku punya beberapa trik untuk mendapatkan hasil creamiest, termasuk menggunakan beras medium-grain, susu (bukan cream), dan metode dua langkah kompor memasak di mana Anda memasak nasi dalam susu dan kemudian aduk dalam telur untuk membuat custard. Setelah Anda mencoba Cara Membuat Puding Susu sudah mencoba saya Klasik Puding Beras, menggunakannya sebagai batu loncatan untuk variasi lezat (lihat di bawah). Coba Jahe Crème Caramel Puding Beras dan Baked Brown Rice Pudding, juga. Sambil menjaga konsistensi halus dan rasa creamy sebagai merek dagang mereka, mereka masing-masing menawarkan keberangkatan lezat dari tradisional.

Bahan-bahan dalam puding beras yang sederhana, tetapi Resep Puding Susu beberapa pilihan penting memastikan hasil terbaik. beras medium-grain melempar dari jumlah yang tepat dari tepung menebal puding dan membuatnya lembut. Pada saat yang sama, itu tetap lembut melalui memasak tanpa melanggar terpisah, yang membuat puding dari balik lembek. Saya sudah mencoba beras lama-butir, tetapi tidak tetap utuh dan kurang tepung, sehingga puding jadi kurang kental. Arborio dan beras pendek biji-bijian lain, yang bahkan starchier dari biji-bijian media, membuat tebal, puding lengket dan mempertahankan terlalu mengencangkan gigitan untuk halus, hasil tender.