Rabu, 20 Juli 2016

Cara Membuat Tape Singkong Agar Enak

Cara Membuat Tape Singkong Agar Enak - Jadi, yucca adalah asli Brasil, tetapi dibudidayakan di daerah kering Amerika Utara (gurun!), Tengah dan Amerika Selatan, serta Karibia. Ini adalah pati yang sangat tinggi, berserat, akar, tetapi juga super halus dan bisa memar atau pergi buruk sangat mudah. Kadang-kadang mereka super panjang, kadang-kadang super tebal, kadang-kadang super tipis. Aku tidak pernah tahu apa yang diharapkan di toko. Jika mereka terlalu besar untuk saya, saya istirahat mereka ke ukuran yang saya inginkan! Dalam adalah putih dan ketika dimasak dan dipanggang (seperti yang saya akan menunjukkan di bawah ini), menjadi seorang penyamak kulit sedikit, memiliki rasa pedas manis, renyah di luar, tapi super lembut "kenyal" krim di dalam!

Tau nggak. Jika Anda tidak memasak dengan baik, Anda bisa bunuh diri. Ini seharusnya tidak pernah dimakan mentah (yang akan sulit untuk melakukan pula!). Inilah sebabnya mengapa, "Singkong tidak boleh dimakan mentah sebagai root menyusun jumlah kecil dari glikosida cyanogenic, asam especiallyhydroxycyanic. senyawa sianida mengganggu metabolisme sel dengan menghambat enzim sitokrom-oksidase di dalam tubuh manusia. Mengupas diikuti oleh memasak memastikan mereka aman untuk dikonsumsi dengan menghapus senyawa ini. "(Sumber). Ini baik-baik saja meskipun, saya akan menunjukkan cara untuk tidak mati keracunan sianida!

Sederhana, mengupas kulit coklat tangguh dari akar yucca dengan pengupas sayuran, potong menjadi kentang goreng dengan pisau tajam (sangat sulit!). Rebus dalam panci air (ini adalah kunci), dan panggang! didih tidak hanya penting untuk menyingkirkan racun, tetapi juga mengarah ke terbesar panggang kentang goreng yang pernah memiliki kesenangan mencelupkan ke dalam mangkuk saus tomat! Saya tidak meratakan musim goreng saya! Anda tidak perlu (Anda bisa, tapi tidak perlu sedikit!) Rasa pedas manis begitu spektakuler sendiri. Dicelupkan ke dalam beberapa saus tomat dan saya TERSEBUT bahagia yucca-mencintai gadis!

Cara Membuat Tape Singkong