Selasa, 26 April 2016

Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik

Tidak ada tempat seperti rumah. Setidaknya itulah yang kita semua ingin berpikir, tetapi rumah Anda membuat Anda stres? Apakah Anda berjalan di pintu setelah seharian bekerja hanya untuk disambut oleh tumpukan cucian, piring dan debu kelinci? Apakah Anda pernah Pertimbangkan gagasan bahwa rumah Anda bisa meningkatkan tingkat stres Anda?

Anda mungkin akan terkejut untuk belajar dari negara berkembang penelitian telah menunjukkan bahwa rumah Anda secara drastis dapat mempengaruhi suasana hati Anda, dan bahkan dapat membuat Anda sakit. Journal of Social Dan Personal Relationships mengungkapkan bahwa stres ini lebih jengkel ketika suami dan istri keduanya bekerja di luar rumah-alami, jenis kelamin Baik ingin pulang ke rumah setelah seharian bekerja untuk disambut dengan pekerjaan rumah tangga dan messes.

rumah Anda benar-benar bisa membuat Anda depresi? Depresi adalah tidak peduli tertawa! rumah kita seharusnya kudus kami; tempat untuk melarikan diri dan bersantai.

Mari kita lihat beberapa cara untuk mengubah rumah Anda dari domisili menyedihkan untuk manor meningkatkan suasana hati. Langkah pertama adalah untuk melihat ke arah minimalis interior-ya, minimalis mungkin lebih bahagia di rumah mereka karena berbagai alasan.
Mas Malindo