Selasa, 26 April 2016

Cara Cepat Mengecilkan Perut Buncit

Anda akan senang untuk memiliki perut datar untuk malam ini partai, namun berkat satu terlalu banyak soda atau keranjang tortilla chips, merobek celana Anda adalah perjuangan nyata. Perut kembung tidak hanya terlihat buruk, tetapi juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan fisik. Berita bagus? Para ahli mengatakan kembung perut adalah suatu kondisi Anda dapat menghindari cukup mudah.

Kami tidak berbicara tentang pound ekstra lemak perut di sini. Kita bicara tentang distensi abdomen sementara yang mengganggu kebanyakan orang dari waktu ke waktu. Michael Jensen, MD, seorang ahli endokrinologi dan obesitas peneliti di Mayo Clinic, mengatakan kecuali kembung perut Anda disebabkan oleh kondisi medis seperti penyakit hati atau jantung, satu-satunya penyebab sebenarnya adalah gas usus - tidak "berat air."

"Ini adalah mitos yang kembung di perut adalah dari akumulasi cairan pada orang dewasa yang sehat, karena perut bukanlah tempat di mana cairan menumpuk pertama," kata Jensen. "Sebaliknya, Anda akan melihatnya di kaki atau pergelangan kaki selama Anda yang tegak. "

Jadi apa yang menyebabkan gas menumpuk dan melampiaskan malapetaka pada bagaimana Anda merasa dan terlihat? Berikut adalah jawaban dari para ahli ditambah saran perut-pelangsing mereka.

Sumber : Mas Malindo.