Selasa, 26 April 2016

Berbagai Novel Cinta Terlengkap

Kami telah memutuskan untuk merayakan satu dekade terakhir Spotlight tahunan Booklist pada Romantis dengan menggabungkan 10 terbaru Top daftar Fiction 10 Romantis, dari tahun 2006 sampai tahun 2015, untuk membuat panggilan gulungan novel roman terbaik terakhir seperti yang kita lihat mereka-pengelompokan yang juga bisa berjudul, "The Big Happily-Ever-Setelah Reading List."

Jadi mengapa ada 101 judul? Yah, kami putus dengan tradisi dan datang dengan Top 11 pada tahun 2011. buku ini mewakili banyak sub genre dalam asmara, dari roman sejarah mencapai kembali ke abad pertengahan, Kabupaten, Victoria, dan kali Edwardian, cerita-cerita paranormal tentang vampir, manusia serigala, dan pecinta di planet lain dan galaksi jauh. Daftar 101-terbaik termasuk roman Barat, ketegangan romantis, roman inspirasional, roman militer, dan roman kontemporer serius dan komedi. Anda akan mengenali nama-nama banyak dari "top" penulis-memang, ada beberapa penampilan oleh Jayne Ann Krentz, Susan Elizabeth Phillips, Lisa Wingate, dan Lisa Kleypas. Tapi Anda akan juga, kami berharap, menemukan banyak penulis asmara lagi yang akan baru untuk Anda dan untuk pembaca yang datang kepada Anda untuk rekomendasi.

Selamat membaca! Harap jangan biarkan kami tahu pikiran Anda pada pengumpulan retrospektif dari 101 judul terbaik di dunia yang selalu berkembang fiksi romantis.

Untuk lebih lengkapnya kunjungi Mas Malindo .